Panduan atau Langkah-Langkah Lengkap Instalasi Office 365 Apps


Hai Pengunjung Setia Blog Bahyudinnor.Com. Pada Kesempatan Kali ini Saya akan memberikan Panduan Bagaimana Langkah-langkah Instalasi Office 365 apps. Dan ini merupakan Request dari Pengunjung YouTube Saya. Sekalian Saja saya Berikan langkah-langkahnya melalui Blog Ini.
Tanpa Berpanjang Lebar, Langusng Saja Simak Panduannya.

Langkah 1

Langkah Awal yang kamu lakukan adalah pastikan Komputer/PC Kamu sudah terkoneksi Internet dan Buka Browser (Chrome/Firefox, dll) Silahkan login/Sign ini di website resminya Office.Com dengan menggunakan email dan masukkan password yang sudah kamu dibeli di Sini ya dan kemudian Silahkan ganti password akun terlebih dahulu dengan Password yang kamu mau.

Langkah 2

Apabila Kamu Sudah login/Sign ini, maka muncul tampilan yang mana terdapat tombol untuk download Office 365 dipojok kanan atas yang bertuliskan “Install Office“. Silahkan Klik tombol Tersebut.

Langkah 3

Langkah Berikunya adalah dengan memilih Opsi “Office 365 apps (Includes Outlook, OneDrive for Business, Word, Excel, PowerPoint, and more )“. Dan aplikasi Office 365 secara otomatis akan terunduh.

Langkah 4

Apabila Software Aplikasi “Office 365 apps” telah di terdownload, Silahkan buka dan Instal seperti Aplikasi tersebut sama seperti Instal aplikasi lainnya. Disini kamu perlu menunggu beberapa menit sampai  selesainya proses instalasinya. Jika sudah selesai tutup aplikasinya “Close
 

Langkah 5

Langkah selanjutnya silahkan kamu buka salah satu aplikasi yang tersedia, misalnya Powerpoint.
Setelah Aplikasi Powerpoint terbuka, Silahkan “Login/Sign In” ke akun Microsoft menggunakan akun Email yang kamu punya.


Apabila telah selesai memasukkan Email dan Password,, silahkan klik tombol “Accept and start Powerpoint“.

Proses Aktivasi "Office 365" Selesai dan Setelah itu kamu sudah bisa menggunakan seluruh Paket Produk Office 365 yang disediakan.
 


Lihat Video Panduan Instalasi Office 365 


Demikianlah Langkah-langkah Instalasi “Office 365” semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan terkait Instalasi “Office 365” silahkan berikan komentar kamu dibawah postingan ini.

Berlangganan Update Artikel Terbaru Via Email:

0 Response to "Panduan atau Langkah-Langkah Lengkap Instalasi Office 365 Apps"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel