Cara Download File di Link Semawur.Com dari Safelinku dengan Mudah

Mungkin kalian masih banyak yang bingung bagaimana cara download file safelink semawur baik itu dari link yang tersedia dari blog, youtube, dll
BAHYUDINNOR.COM Cara Download File di Link Semawur.Com dari Safelinku dengan Mudah. Mungkin di antara sobat yang sering mengunjungi Blog https://bahyudinnor.com ada yang belum paham cara untuk mendownload file layout yang saya unggah melalui di Link Semawur.Com,  seperti yang teman-teman ketahui semua file yang saya unggah rata rata berformat zip, yang terunggah ke Google Drive  &  dan ada juga melalui Medifire. File download tersebut saya pendekkan linknya melalui Link Semawur.Com dari Safelinku.
Berikut ini akan saya jelaskan langkah-langkah bagaimana cara mendownload file pada halaman Link Semawur.Com.

Cara Dowload File Melalui PC/Laptop

1. Klik Link Download yang saya bagikan. Ketika di klik maka browser akan membuka tab baru, tunggu beberapa detik, setelah itu klik pada kolom “I’m not a robot” jika ada capta silahkan isi. Jika kotak checklist captcha sudah ada centang hijaunya, berarti berhasil. kemudian klik “Click here to download”.
2. Setelah diklik aka nada tab browser baru terbuka otomatis. Kamu hanya kembali pada tab browser sebelumnya untuk menuju link download sebenarnya dengan mengklik “Get Link”.
3. Setelah melakukan cara diatas, Anda sudah bisa download file di semawur dengan mudah baik yang disimpan di google drive maupun di media penyimpanan lain.

Cara Dowload File Melalui Mobile/Ponsel Android

Pada ponsel/smartphone anda, secara umum sebenarnya sama dengan menddownload melalui PC/Desktop. Akan tetapi penempatannya saja yang berbeda. Lalu bagaimana cara downloadnya.
1.Hal pertama yang dilakukan adalah dengan menekan link download yang diarahkan ke semawur.

2.Silahkan itu klik kolom captcha untuk verifikasi  saya bukan (I’m not a robot).

3.Langkah selanjutnya tekan tombol "Visit Link".

4.Silahkan tunggu beberapa detik hingga tombol link muncul.

5.Lalu klik  tombol "Get Link".

6.Jika sudah melakukan Langkah di atas anda sudah berhasil melewati safelink semawur dan siap download file yang disimpan di google drive maupun di media penyimpanan lain.

Demikianlah saya informasikan Cara Download File di Link Semawur.Com dari Safelinku dengan Mudah dan semoga ini bermanfaat. Terima kasih.