"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

✔️ Jasa Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif Murah dan Berkualitas

✔️ Melayani pembuatan Media Pembelajaran Interaktif untuk berbagai keperluan, seperti TUGAS AKHIR, SKRIPSI, TESIS, DISERTASI, dll
Proses pembelajaran lebih menarik, lebih interaktif, jumlah waktu mengajar dapat dikurangi, kualitas belajar dapat ditingkatkan, dan proses belajar mengajar dapat dilakukan dimana dan kapan saja.

Selamat Datang di Jasa Pembuatan Media Interaktif 

Bagi anda yang sedang mencari Jasa Pembuatan Multimedia Pembelajaran, selamat anda saat ini berada di website yang benar :)
Jasa Pembuatan Media Interaktif Bahyudin Nor
Perkenalkan Saya Bahyudin Nor, Selaku Pengajar dan juga Pelaku Content Creator dibidang Multimedia membuka pembuatan Multimedia Interaktif.
Daftar isi

Latar Belakang

Beranjak dari kesukaan saya di bidang multimedia, saya terus belajar dan belajar dalam pengembangan Media untuk membantu menyelesaikan permasalahan khususnya dibidang Pendidikan. Selain itu dengan dibukanya jasa ini berawal dari banyaknya keluhan dari Siswa, Mahasiswa, Dosen, dll yang ditugaskan untuk membuat Media Interaktif.

Saya sudah banyak membantu teman-teman dalam pembuatan Media Interaktif, selain itu saya juga juga akan membuka jasa Pembuatan Website, dan akan mencoba di bidang Animasi dan produk Kreatif Lainnya dibidang multimedia. Untuk itu saya terus berkomitmen untuk melakukan yang terbaik untuk para klien.

Jasa Layanan

Saya melayani pembuatan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis HTML5 dan ANdroid untuk berbagai keperluan, seperti TUGAS AKHIR, SKRIPSI, TESIS, DISERTASI, PENELITIAN, WORKSHOP/PELATIHAN, PKM, PRESENTASI, dan sebagainya. Media Pembelajaran Interaktif yang didalamnya terdapat materi interaktif, dan berbagai jenis kuis interaktif seperti Multiple Choice, Drag-Drop, dll

Mengapa Harus Media Interaktif

Di dalam Sebuah penelitian dari University of Osnabrück, Jerman menegaskan bahwa saat ini manusia lebih menangkap hal yang berbau audio dan visual yang lebih interaktif.  Hal ini bisa dibuktikan dengan fenomena penggunaan youtube ataupun media sosial saat ini.  Orang sangat suka dengan video yang memiliki interaksi dengan dirinya dibandingkan dengan televisi yang hanya satu arah saja.  Maka dari itu sebuah media yang interaktif dapat lebih membuat orang tertarik serta menangkap pesan yang didapat.

Untuk multimedia interaktif adapun program yang kami gunakan yaitu Articulate Storyline 3 dimana hasi akhirnya bisa berupa format HTML5 yang bisa dijalankan melalui browser dan juga bisa dijadikan Aplikasi Android dengan bantuan pihak ke 3 (Covert). Selain itu kedepannya akan menggunakan Aplikasi yang lebih Kompleks yaitu Adobe Animate dimana memiliki format source file berbentuk .fla.  Untuk hasil aplikasi anda dapa memilih apakah untuk digunakan di PC atau bebentuk Aplikasi Android.

Alasan Mengapa Memilih Saya

Bagi anda yang bingung memilih jasa mana yang akan digunakan dalam membuat media interaktif berikut ini merupakan beberapa alasan mengapa memilih Jasa Pembuatan Multimedia Interaktif ditempat saya:
✔️ Berpengalaman dan Professional
Seiring dengan waktu sejak 2019, membuat saya cukup paham mengenai pembuatan multimedia interaktif dan Tentu saya memahami bagaimana pembuatan media Interaktif itu sendiri karena saya juga pelaku dari Dunia Pendidikan (Pengajar).
✔️ Maximal Services
Kepercayaan anda adalah amanah dan tanggung jawab bagi saya, maka dari itu saya senantiasa mungkin memberikan servis yang maksimal bagi anda

Fortfolio

Beberapa produk aplikasi multimedia yang sangat bervariasi dengan berbagai macam bentuk dan fungsi. Saya juga menerima pembuatan aplikasi dengan desain dan isi sesuai keinginan Anda. Apapun aplikasi yang Anda inginkan, kami selalu berusaha mewujudkannya untuk Anda. Berikut ini contoh-contoh produk aplikasi multimedia hasil yang sempat saya simpan :
✔️1. Media Pembelajaran Matematika
Belajar Pola Bilangan
✔️2. Media Pembelajaran Bahasa Indonesia 
Belajar Membaca Permulaan Untuk Anak Disleksia
✔️3. Media Pembelajaran Bimbingan Konseling
Materi Motivasi Belajar
✔️4. Media Pembelajaran Kenampakan Alam
Media Interaktif Kenampakan Alam
Materi Pembelajaran IPA
✔️5. Media Pembelajaran Belajar Tajwid
Media Interaktif Kenampakan Alam
Materi Pembelajaran Tajwid
✔️6. Media Pembelajaran Suhu dan Kalor
Media Interaktif Kereta Membaca
Materi Pembelajaran Suhu dan Kalor
✔️7. Media Pembelajaran Kereta Membaca
Media Interaktif Kereta Membaca
Materi Pembelajaran Kereta Membaca
✔️8. Media Pembelajaran Membaca Permulaan
Media Interaktif Membaca Permulaan
Materi Pembelajaran Membaca Permulaan
✔️9. Media Pembelajaran Interaktif Sistem Ekskresi Manusia
Media Interaktif Sistem Ekskresi Manusia
✔️10. Media Pembelajaran Interaktif Bimbingan Konseling
Media Pembelajaran Interaktif Bimbingan Konseling

Teknis Pengerjaan Multimedia Interaktif

Berbicara biaya dan durasi waktu pengerjaan ada beberapa hal teknis yang perlu kami ketahui untuk melakukan estimasi tersebut, diantaranya :

  1. Silahkan hubungi saya melalui Kontak kami di sini;
  2. Siapkan Terlebih dahulu Storyboard / Rancangan (Contoh Storyboard I, Contoh Storyboard 2);
  3. Banyaknya Materi;
  4. Fitur Apa saja yang ingin tampil di Multimedia Interaktif;
  5. Referensi media interaktif lain (kalau ada).
Setelah itu kami akan melakukan estimasi biaya dan durasi waktu pengerjaan

Hal Yang Sering Ditanyakan (FAQ)


Proses Pembayarannya Seperti Apa?

Untuk Proses Pembayaran dilakukan DP 50% di awal setelah Estimasi biaya sudah ditetapkan setelah segala rancangan yang disampaikan sebelumnya.

Berapa Lama Proses Pengerjaan?

Untuk proses pengerjaan biasanya paling cepat 7 hari kerja. dan paling lama memerlukan waktu 15 hari kerja tapi itu tergantung dari tingkat kesulitan dan banyaknya materi yang disajikan.

Apakah ada Revisi dan Bagaimana Sisa DPnya?

Kami memberikan revisi 1 kali apabila dirasa ada yang kurang sesuai tetapi masih harus sesuai dengan materi dan rancangan yang telah disepakati diawal. Setelah semuanya selesai maka selanjutnya adalah sisa pembayaran dan kami akan mengirim hasil nya (File Hasil Jadi).

Apa yang saya dapatkan Setelah Project Media Selesai Dibuat?

Setelah Project Media Jadi, Saya akan kirimkan berupa File HTML5 yang bisa dijalankan dibrowser secara offline. Anda bisa juga meminta saya untuk mengubah File HTML5 Agar bisa dijalankan di Android. Namun itu diluar dari biaya Utama.

Bisakah saya Meminta File Mentah Setelah project selesai dibuat?

Sampai saat ini saya belum pernah mengirimakan file mentah ke Client. Namun jika masih tetap meminta. Akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.250.000 dengan catatan Tidak mengakui Klaim Hak Cipta dan tetap ditampilkan di website sebagai Portofolio kami.

Apakah Bisa Ngobrol/Konsultasi Jasa?

Masih ragu dan bingung yuk jangan sungkan ngobrol dengan saya melalui kontak disini. Layanan saya tersedia 24 jam sehari 7 hari seminggu. Apapun kebutuhan Anda, silakan hubungi kami melalui nomor kontak yang telah disediakan.

=======================================
Tags, media interaktif, media interaktif powerpoint, media interaktif adobe flash, media interaktif adobe animate, media interaktif pembelajaran, media interaktif bahaya narkoba, media interaktif sanitasi sekolah, media interaktif narkoba, media interaktif ppt, media interaktif tentang narkoba, media interaktif macromedia flash, media interaktif articulate storyline, media interaktif berbasis android, media pembelajaran interaktif sd,
Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar