"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Jual dan Jasa Template Website Sekolah Siap Pakai Berbasis Template Kit WordPress

Template Website Sekolah Siap Pakai Berbasis Template Kit WordPress ini adalah Template Kit WordPress yang dibangun dengan Elementor serta Crocoblock
BAHYUDINNOR.COM - Template Website Sekolah Siap Pakai Berbasis Template Kit WordPress ini adalah Template Kit WordPress yang dibangun dengan Elementor serta Crocoblock yang dapat dipergunakan untuk Sekolah, Yayasan, dan Perguruan Tinggi.

Daftar isi informasi
Fitur yang disediakan mayoritas berhubungan dengan sekolah seperti PPDB, Desain tema Sekolah yang di usung dengan gaya Web Aplikasi dan mengedepankan informasi yang lengkap untuk halaman Beranda.
Template Website Sekolah

Apa Saja Yang di Dapatkan?

Sebelum kamu memesan, pastikan kamu sudah mempunyai hosting dan domain. Jika kamu belum mempunyai 2 hal tersebut silahkan di order dulu. Jika sudah ini yang nanti akan kamu dapatkan.
  • - Video tutorial lengkap bagaimana konfigurasi website sekolah.
  • - Plugin Elementor pro
  • - Plugin Crocoblock
  • - Template Kit Sekolah Wordpress

Apakah Bisa untuk Membantu Proses Instalasi Sampai Website Siap Pakai?

Dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengonlinekan Sekolah anda. Bahkan mulai dari memilih dan membeli domain dan hosting jika belum ada. Anda cukup hubungi kami via WhatsApp.

Berapa Biayanya Untuk Pemasangan Template Sekolah?

Untuk saat ini harganya Rp. 700.000 menjadi Rp. 600.000,-. Dengan harga seperti itu website sekolah kamu siap untuk di gunakan tanpa perlu mengatur hal-hal lainnya yang mungkin belum kamu pahami. Perlu di ingat harga sewaktu-waktu bisa berubah.

Plugin Website Sekolah

Menu Dasboard Website Sekolah
Menu Dasboard Website Sekolah

Menu Pengaturan Website Sekolah
Menu Pengaturan Website Sekolah


Kata Kunci
Tags: Tutorial Bahyudin, Belajar Bareng Bahyudin, Sharing Bahyudin, Tutorial Media Interaktif, bahyudin nor, cara membuat website sekolah,tutorial membuat website sekolah,cara buat website sekolah,cara mudah membuat website sekolah,website sekolah,tutorial buat website sekolah,template web sekolah,membuat website sekolah dengan wordpress,cara membuat website,web sekolah,tutorial membuat website,cara mudah membuat website,situs sekolah,tutorial membuat website kursus online,tutorial website,how to create school website template,cara membuat pembelajaran online,sekolah
Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

2 komentar

  1. Untuk website sekolah sangat responsive dan kedepannya lebih ditingkatkan lagi dari segi kecepatan websitenya
    1. Siap. Terima kasih masukkanya...