"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Jasa Pembuat Website Landing Page Blogspot Murah Berkualitas dan Professional

Jasa termurah pembuatan profesional dan template premium. Cocok untuk Anda yang ingin memasarkan Produk melalui website dengan Landing Page Blogspot
Saya Akan Membuatkan Kamu Sebuah Landing Page dengan Tampilan yang Bagus dan Menarik, sehingga Pengunjung Betah Membaca Penawaran Kamu.
Jual landing page blogspot dengan jasa pembuatan profesional dan template premium. Cocok untuk Anda yang ingin memasarkan Produk melalui website dengan Landing Page Blogspot, namun malas dengan biaya hosting tahunan atau gak bisa membuat sendiri.
Jasa pembuatan Landing Page Murah Berkualitas

Apa Itu Landing Page…?

Mungkin Anda Pasti Sering Melihat Website Bisnis Di Mana Hanya Terdiri Dari 1 Halaman Penjualan full tanpa sidebar maupun atribut yang lain. Dan disertai Tombol Order Saja. Landing page adalah suatu halaman web yang didesain khusus dengan mindset marketing. Page inilah yang ditampilkan ketika user / calon pembeli mengakses web dari hasil pencarian berbayar (paid search) yang bekerja selama 24 jam penuh untuk mempresentasikan produk/jasa anda dengan 1 tujuan, yaitu mengisi rekening anda! Dan enaknya, ia tidak perlu dimotivasi dan tidak pernah juga mengeluh karena harus bekerja 24 jam penuh :)

Fungsi Landing Page

Landing page merupakan senjata utama untuk menarik perhatian pembaca pada pandangan pertama. Dengan Landing page, anda dapat mempromosikan produk atau menawarkan layanan secara tertarget sesuai dengan yang Anda inginkan.
  • Fungsi pertama landing page adalah untuk mengumpulkan data user potensial atau leads. Leads inilah yang dijaga oleh bisnis. Lalu calon pembeli ini diharapkan melakukan pembelian dimasa mendatang.
  • Fungsi Kedua landing page adalah untuk mempercepat jual beli. Halaman ini minim distraksi dari tombol dan menu navigasi yang lain. Dengan kata lain, landing page memberikan jalan khusus bagi user  untuk mengakses layanan atau produk yang ingin dibeli.
Alasan Mengapa Memilih Blogspot untuk Landing Page Anda

Ada banyak alasan seseorang untuk menggunakan landing page blogspot, lebih sering karena biaya tahunan yang murah. Jika mampu mendesain sendiri, bahkan dengan kurang dari 400 perak per hari, kita sudah bisa memiliki landing page Blogspot. Berikut ini saya berikan kenapa memilih domain Blogspot.
  • Gratis Web Hosting
  • Gratis Domain Selamanya
  • Unlimited Bandwidth
  • Bisa Custom Domain Premium
  • Blogspot Mudah Digunakan
  • Blogspot SEO Friendly
  • Menggunakan Google Account
  • Sulit di Hack
Siapa Saja Yang Memerlukan Landing Page?
  • Penjual Produk Fisik, Penjual Ebook / Video Tutorial, Penjual Software
  • Pebisnis Affiliasi. Tukang List Building
  • Pedagang Online /Offline, Makelar Online/Ofline
  • Pemilik Bisnis Online Maupun Offline
  • Para Professional Yang memerlukan LandingPage Sebagai media untuk Personal Branding dan menawarkan Programnya, seperti : Trainer, Motivator, Hipnoterapis, Artis, Tokoh Masyarakat, Public Figure, Sosialita, Selebritis, , Manajer, Direktur, dll.
  • Netizen, Facebookers, dan aktivis aktif di dunia internet lainnya yang memerlukan Landing Page sebagai Kartu Nama Virtual bagi mereka di dunia Internet & Social Media, dll

Tenang, Kami Ada Solusinya

Kami Menawarkan Jasa Pembuatan Landing Page Professional dengan menggunakan blogspot, disertai dengan desain dan graphic yang menarik sehingga dapat meningkatkan konversi penjualan produk anda. Sangat cocok untuk single produk / jasa.

Yang perlu anda lakukan hanyalah, siapkan dan berikan kepada kami bahan promosi anda, yang berupa Sales Letter (konten) dan foto atau gambar yang diperlukan, terkait dengan bisnis anda. Selanjutnya anda tinggal duduk santai, dan biarkan kami yang mengerjakan Landing Page Anda.

Mengapa Anda harus Pesan Landing Page Kepada Kami?

Karena Landing Page yang kami buat sudah full responsive, desain flat modern dan sangat menjual, tapi dengan harga yang sangat sangat terjangkau untuk pemula.

Portofolio Kami

Berikut adalah contoh hasil desain landingpage Blogspot menggunakan template yang sudah disediakan. Tekan tombol “Lihat Demo” untuk melihat landing page secara utuh.











Berapa Harga untuk Membuat Landing Page?

Rata-rata harga jasa desain Landing Page Profesional adalah berkisar mulai Rp.1.5000.000,- Hingga Rp.2.000.000.- dan kena biaya tahunan berkisar antara Rp.300.000,- hingga Rp.500.000,- untuk Sewa Hosting, Domain, dan Perawatan Web!
“Jika Anda ingin membuat landing page Blogspot dan membutuhkan bantuan untuk mendesain sejak awal, silahkan menghubungi kami.“
Berikut harga Jasa Pembuatan Landing Page Blogspot dengan menggunakan template yang sudah kami sedikan :
Paket Harga Blogspot Premium

Tunggu apalagi segera dengan Hubungi kami langsung dengan tekan salah satu Tombol Pesan di atas.
Saya Tunggu Chat dari Kamu

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

1 komentar

  1. https://www.oneshot.co.id/