"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Saham Perusahaan Coca-Cola Anjlok: Begini Penjelasan Cristiano Ronaldo Geser Botol Minuman Pada Jumpa Pers Euro 2020

CR7 GESER BOTOL MINUMAN


BAHYUDINNOR.COM Publik dikejutkan dengan aksi Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo saat konferensi pers dalam jelang Timnya melawan Hungaria di Laga Euro 2020, Senin 14 Juni 2012.
Ia terekam menyingkirkan dua botol minuman bersoda yang merupakan sponsor Euro saat duduk di kursi Jumpa media itu. Aksinya disebut menyebabkan saham perusahaan minuman itu turun sehingga rugi sekira 57 Triliun Rupiah.

Dalam video jumpa pers terlihat awalnya Ronaldo melihat situasi sekitar Seraya membenahi kursi yang akan diduduki nya. Pandangannya kemudian teralihkan kedua botol minuman bersoda yang ada di depannya. Tak peduli bahwa minuman tersebut merupakan sponsor Euro 2020 . Sang Mega Bintang itu pun langsung menyingkirkan 2 botol minuman bersoda itu.

Pesepakbola yang dikenal dengan sebutan CR7 ini kemudian menggeser kedua botol itu ke sisi meja lain sehingga tidak lagi tersorot kamera.

Dikutip dari tribunnews.com setelahnya Ronaldo memamerkan air mineral yang ia bawa ke hadapan awak media.

Aksi pemain Juventus itu menegaskan bahwa dia tak menyukai minuman bersoda atau sejenisnya pasalnya CR7 memang dikenal sebagai atlet yang mendukung program hidup sehat.

Aksinya itu kemudian disebut berdampak sangat signifikan pada pergerakan saham di New York Stock Exchange pada Selasa 15 Juni 2012. 

Dikutip dari Marca perusahaan minuman bersoda itu langsung turun dari angka 56,10 dolar menjadi 55,22 Dollar.

Ini berarti nilai perusahaan turun dari 242 miliar dolar menjadi 238 miliar dolar. Kejadian ini menjadi bukti kekuatan pengaruh seorang Cristiano Ronaldo lantaran aksinya mendapat perhatian publik dari jutaan penggemarnya di seluruh dunia.

Hikmah yang bisa kita Ambil.

UAS pernah bilang " itulah pentingnya ketika orang besar melakukan sesuatu maka akan besar pengaruhnya, oleh karena itu yang punya jabatan tolonglah agama dengan jabatannya apapun profesinya.

" Sikap Ronaldo hanyalah sebuah contoh jika posisinya bisa  menggerakkan pengaruh besar."

Kata Kunci:
cr7, cr7 remove coca cola, cr7 coca cola, cr7 skills, cr7 horaa, cr7 song, cr7 interview, cr7 coca cola ad, cr7 jump, cr7 best goals ever, cr7 bicycle kick, cr7 motivational video, cr7 workout, cr7 agua, cristiano ronaldo, cristiano ronaldo coca cola, cristiano ronaldo removes coca cola, cristiano ronaldo interview, cristiano ronaldo best goals, cristiano ronaldo jump, cristiano ronaldo undercover, cristiano ronaldo goes undercover, cristiano ronaldo skills, cristiano ronaldo jr, cristiano ronaldo prank, cristiano ronaldo workout, cristiano ronaldo motivation, cristiano ronaldo son


Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar