"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Ini dia Cara Tergila Sains untuk 'Mencurangi' Kematian

Kematian meskipun ngeri adalah sebuah hari yang pasti dihadapi oleh semua makhluk hidup, tapi nyatanya ilmuan udah berhasil nemuin cara untuk bikin kita hidup lebih lama sekaligus bisa bikin kita dalam tanda kutip mencurangi kematian.

Oke tanpa berlama-lama Gimana caranya?

Ternyata jawabannya adalah dengan cara ngawetin tubuh mati kita yang untuk Nantinya di masa depan bisa dihidupin kembali atau istilah ribet ya adalah khayalan next.

Gimana caranya dan apakah ini beneran beneran bisa dilakuin?

Singkatnya ya… Tapi prosesnya itu panjang dan ribet banget karena pertama tubuh yang jantungnya udah enggak berdetak bakal langsung di bekuin.

Pada fase ini tubuh kita dianggap udah meninggal tapi enggak ke hubungan remaja zaman sekarang. Organ tubuh kita kemudian bakal dijaga biar tetap awet dan gak membusuk dan tentunya nggak pakai kulkas biasa Karena tubuh mati kita tadi akan dimasukin ke sebuah tangki raksasa berisi nitrogen cair dengan suhu yang super super dingin..

Dan biar Sel kita nggak ikut membeku juga bakal dikasih suatu cairan khusus yang kemudian menjadi pertanyaannya lagi apakah cara ini beneran beneran beneran bisa berhasil?

Intinya kalau sampai tahap pembekuan dan menjaga organ tetap hidup aja ini sebenarnya udah dilakuin sama banyak organisasi, bahkan fakta mengejutkannya saat ini udah ada kurang lebih 300 pasien yang udah ditunda kematiannya.

Tapi tunggu dulu Enggak segampang itu karena sampai saat ini nyatanya belum ada pasien yang berhasil dibangkitkan Kembali.

Kenapa nggak bisa?

Karena singkatnya peneliti masih bingung cara ngangetin tubuh yang udah Di bekuin Gak sesimple ngangetin nasi kemarin malam karena salah sedikit aja sel-sel dalam tubuh kita bisa langsung hancur.

Makanya ilmuwan masih ekstra hati-hati banget sebelum mereka nyoba nyairin tubuh beku yang tadi dan diluar dari itu alasan klasik adalah biaya untuk menjaga tubuh tetap hidup di dalam tangki nyatanya mahal banget.

Itu mahal soalnya tubuh kita itu perlu banyak kebutuhan seperti oksigen, gizi dan masih banyak lagi ngabisin duit setara lima hingga sepuluh mobil Avanza Pertahun.

Tapi tunggu dulu kalau manusia beneran bisa hidup Kembali, Kalau mungkin gak sadar bahwa ada satu masalah besar yang bakal kita hadapi.

Kalau orang gak mati artinya populasi manusia nggak akan pernah berkurang.

Ya, Apakah kalian pernah berpikir padahal segini aja bumi udah penuh banget dan nyatanya kalau ini terjadi 50 tahun lagi penduduk bumi Bakal melonjak sampai trilionan, gila banget dan mungkin kalo itu beneran terjadi akhirnya makhluk Ungu bakalan Datang.

Mungkin sampai saat ini kabur dari kematian masih jadi gede yang super gila kalau banyak kontroversi ngawetin tubuh kita dan hidup kembali di masa depan masih jadi angenan besar manusia.

Tapi melihat ilmu pengetahuan seperti Nano teknologi yang semakin berkembang bukan nggak mungkin hal ini bakal terjadi. Setelah membaca postingan ini Apa pendapat kalian?

Post Tags: 
kok, bisa, kokbisa, kokbisa?, bisa?, indonesia, animasi, lucu, kocak, edukasi, belajar, hiburan, menghibur, entertainment, informatif, wawasan, sains, teknologi, technology, science.

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar