"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Cara Mengaktifkan Chrome Material Design Refresh Modern 2018

Bosan dengan performa browser Chrome anda saat ini? Tahun 2018 ini, Google bermaksud melaksanakan pergantian penampilan untuk seluruh browser Chrome, baik di Android, iOS, maupun di komputer. Saat ini, performa tersebut masih dalam tahap percobaan, tetapi anda bisa mengaktifkannya dengan gampang.


Tentang Google Chrome


Tampilan baru ini merupakan bagian dari update modern di Chrome 68 yang dirilis minggu kemudian. Saat ini, penampilan Chrome yang mampu diubah adalah performa Chrome di komputer desktop (Windows, Linux, dan MacOS) dan iOS. Kaprikornus, tentukan Chrome yang anda pakai telah ke yang paling gres dengan cara buka menu Chrome > Help > About Google Chrome.


Cara mengaktifkan Chrome Material Design Refresh di Desktop


Mengganti Tampilan Chrome Ke Material Design Refresh


Buka link “chrome://flags/#top-chrome-md” lewat address kafe Chrome anda (1). Kemudian pada “UI Layout for the browser’s top chrome” (2), pilih pilihan dropdown-nya (3), dan klik “Refresh” (4) mirip gambar diatas. Anda perlu tutup Chrome dan buka kembali untuk melihat penampilan Chrome yang terbaru.


Tampilan Baru Chrome Material Design Refresh


Setelah anda buka kembali, tampilannya jadi seperti gambar diatas. Seperti yang anda lihat, rancangan terbaru Chrome saat ini lebih banyak lengkung, dibandingkan dengan yang sebelumnya yang menggunakan garis-garis yang tajam.


Cara mengaktifkan Chrome Material Design Refresh di iOS


Buka link “chrome://flags/#top-chrome-md”. Kemudian pada “UI Refresh Phase 1”, pilih “Enabled”. Tutup Chrome di perangkat iOS anda dan buka lagi untuk menyaksikan performa terbarunya.


Bagaimana berdasarkan anda artikel Cara Mengaktifkan Chrome Material Design Refresh Terbaru 2018?


Menurut penulis, penampilan Chrome modern ini tampaksungguh keren. Karena masih dalam tahap percobaan, pasti penampilan ini dapat berganti sewaktu-waktu dikala update modern tiba. Masih belum ada info kapan rancangan modern ini dihidupkan secara default di Chrome. Sementara, anda mampu menikmati rancangan terbarunya dengan cara di postingan ini.


Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar