"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

4 Cara Mengubah Pdf Ke Word Yang Mudah Dan Cepat!

Anda diminta edit dokumen namun diantarkan file PDF? Untuk itu, anda wajib tahu bagaimana cara mengganti PDF ke Word. Banyak cara yang mampu anda lakukan untuk melakukan hal tersebut dan disini anda tinggal pilih mana yang menurut anda paling gampang. Langsung saja ini ia cara mengubah PDF ke Word.


1. Menggunakan Microsoft Word langsung


Banyak yang tidak tahu bahwa Microsoft Word yang senantiasa anda gunakan mampu digunakan untuk membuka PDF. Dan cara ini mampu dibilang menjadi cara termudah yang mampu anda lakukan sekarang.


Membuka Pdf Menggunakan Word


Yang perlu anda kerjakan hanyalah klik kanan pada file PDF > Open with > Word, maka PDF pun akan terbuka. Jika tidak ada pilihan “Word”, silahkan klik “Choose another app” dan pilih Microsoft Word.


Pdf Di Word


Seperti yang mampu anda lihat diatas, file PDF sukses dibuka di Word. Anda bisa mengubahnya seperti biasa dan menyimpannya dengan format .docx agar mampu diubah lagi kapan saja. Namun perlu diamati cara ini cuma mampu dilaksanakan di Microsoft Office versi 2013 ke atas. Jika anda memakai Office 2010 atau lebih usang, sayang sekali anda tidak mampu melakukannya.


Namun jangan cemas, masih ada cara yang lain dan mampu anda simak di cara selanjutnya.


2. PDFMate Converter Free


Pdfmate Free Converter


Cara yang lain selain memakai Microsoft Word adalah aplikasi bernama PDFMate Converter Free. Aplikasi ini menunjukkan tampilan yang gampang diketahui dan mampu dipakai untuk mengganti PDF menjadi Word, bahkan ke format lainnya seperti JPG, SWF, HTML, dan yang lain. Dari gambar diatas, penulis sudah tidak perlu menerangkan lagi bagaimana cara menggunakannya.


2 aplikasi diatas bisa anda pakai secara offline. Sekarang, mari kita bahas cara mengubah PDF ke Word secara online.


3. SmallPDF


Karena layanan ini online, anda harus melakukan upload dokumen PDF anda. Dan jikalau PDF anda berukuran besar, akan mengkonsumsi waktu cukup usang. Cara menggunakannya pun sungguh gampang.


Smallpdf


Yang perlu anda lakukan hanyalah klik saja “Choose file” dan pilih PDF anda.


Layanan Lain Smallpdf


Selain mengganti PDF ke Word, website ini juga melayani konversi file lainnya seperti gambar diatas yang bisa di terusan di hidangan “All Tools”.


4. CloudConvert


Cloudconvert


Layanan online ini malah memperlihatkan pengubahan jenis file yang lebih banyak jenis lagi. Cara penggunaannya pun juga gampang seperti layanan sebelumnya. Jika anda ingin mengubah ekstensi file-nya, klik saja tombol “docx” pada gambar diatas untuk mengubahnya ke format lain.


Bagaimana menurut anda artikel Cara Mengubah PDF ke Word?


Dengan 2 aplikasi offline dan 2 aplikasi online yang telah penulis utarakan, saya rasa telah lebih dari cukup untuk menyanggupi keperluan anda. Silahkan pilih mana yang menurut anda paling gampang. Selain bisa mengubah PDF ke Word, anda juga bisa mengganti halaman website ke PDF dengan cara iniLalu, cara yang mana yang anda pilih? Apakah ada cara lain selain yang ada di postingan ini? Yuk berkomentar di kolom dibawah.


Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar