"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Cara Tercepat Berhenti Berlangganan Email Dari Layanan Pengirim Email Apapun

Cara berhenti berlangganan email wajib anda ketahui untuk membersihkan kotak masuk email anda yang terlalu banyak. Email menjadi salah satu media untuk anda menerima gosip baru, sehingga jikalau anda terlampau banyak berlangganan di email newsletter pada layanan tertentu, kotak masuk anda terasa sungguh sesak dan tidak terorganisir. Ini saatnya anda membersihkan langganan email yang telah anda tidak butuhkan lagi dengan mengikuti artikel ini.


Situs Unsubscriber


Disini, saya memakai layanan dari situs Unsubscriber semoga mampu berhenti berlangganan email newsletter secara cepat. Silahkan anda daftar terlebih dulu dengan email anda. Layanan ini mendukung penyedia layanan seperti Gmail, Outlook, Yahoo, dan lain-lain.


Folder Baru Unsubscribe Outlook


Setelah anda mendaftar dengan email anda, anda akan diarahkan ke Dashboard Unsubscriber. Namun, bukan disini anda mulai berhenti berlangganan. Anda harus masuk ke akun email anda. Setelah masuk, disini anda akan melihat ada folder gres bernama “Unsubscribe” mirip gambar diatas.


Mencari Email Di Outlook Web


Langkah selanjutnya ialah mencari penyedia email newsletter yang ingin anda hentikan layanannya. Seperti gambar diatas, saya mencari email tersebut alasannya saya telah tidak kepincut lagi dengan gosip yang diberikan.


Berhenti Berlangganan Dengan Unsubscriber


Terakhir, yang perlu anda lakukan adalah klik dan geser salah satu email tersebut ke dalam folder “Unsubscribe” seperti animasi diatas. Setelah anda melakukannya, anda tidak akan pernah lagi menyaksikan email dari penyedia email newsletter tersebut. Lakukan hal serupa untuk email newsletter yang lain agar kotak masuk email anda rapi dan tidak terlalu banyak email yang masuk. Namun yang perlu anda perhatikan ialah tentukan anda tetap berlangganan situs Windowsku.com ini ya  😆


Mengizinkan Berlangganan Email Unsubscriber


Jika anda ingin berlangganan lagi, masuk ke situs Unsubscriber dan disana, anda akan memperoleh seluruh email newsletter atau nama pengantaremail yang telah anda berhenti berlangganan. Klik saja “Allow in inbox” dan anda akan mulai menerima email lagi dari layanan tersebut.


Bagaimana berdasarkan anda postingan Cara Tercepat Berhenti Berlangganan Email Dari Layanan Pengirim Email Apapun?


Cara ini ialah cara paling gampang biar anda berhenti mendapatkan email dari email newsletter apapun. Nilai tambah lainnya yaitu anda juga mampu berlangganan kembali dengan gampang tanpa perlu pergi ke situs tersebut. Lalu, bagaimana menurut anda? Metode apa yang umum anda pakai untuk berhenti berlangganan email? SIlahkan ketik di kotak komentar ya.


Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar