"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Cara Sharing File Dengan Firefox Send Cepat Dan Mudah


Anda ingin menyebarkan file dengan segera dan gampang serta tanpa ribet? Ada banyak cara sharing file yang cepat, namun memakai Firefox Send bisa jadi adalah alternatif tercepat yang bisa anda pakai ketika ini. Lalu, bagaimana caranya?









Cara memakai Firefox Send





Firefox Send




Sangat mudah! Kunjungi Firefox Send seperti gambar diatas dan anda bisa mulai upload file yang ingin anda bagikan dengan klik tombol “Pilih berkas untuk diunggah”.





Opsi Unggah File Firefox Send




Setelah anda selesai menentukan file yang ingin anda bagikan, anda bisa mengontrol berapa kali jumlah file tersebut mampu diunduh atau dikontrol menurut hari. Jika anda atur 1 hari, maka file tersebut cuma tersedia selama 1 hari saja dan keesokan harinya, file tersebut akan di hapus. Bahkan, anda bisa menunjukkan password terhadap file yang anda bagikan. Jika telah, klik “Unggah”.





Link Unduh Firefox Send




Selanjutnya, anda cuma salin tautan yang diberikan Firefox Send ke teman anda semoga sahabat anda bisa mengaksesnya.





Akses File Yang Dibagikan Password Firefox Send




Setelah anda kirim tautan tersebut ke teman anda, mereka mampu pribadi download file-nya. Namun jikalau anda menawarkan password, maka mereka mesti berikan password yang anda buat apalagi dulu.





Mengunduh File Yang Dibagikan Firefox Send




Jika telah memasukkan Password, anda bisa download sekarang juga seperti gambar diatas.










Sebenarnya ada banyak cara lain untuk berbagi. Misalnya saja menggunakan Onedrive, Google Drive, atau Dropbox. Namun semua yang saya sebutkan mengharuskan anda membuat akun terlebih dulu jikalau anda tidak memilikinya. Firefox Send lebih unggul sebab anda tidak perlu menciptakan akun apapun untuk memakai layanannya,





Cara sharing file online begitu mudah dengan Firefox Send





Walaupun namanya Firefox Send, anda tidak wajib menggunakan browser Firefox. Anda bisa menggunakan browser lain seperti Chrome, Opera, Edge, dan lain-lain. Lalu, bagaimana berdasarkan anda Firefox Send ini? Apakah anda memiliki cara lain yang lebih mudah? Silahkan tulis pengalaman di kotak komentar.


Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar