10 Situs Freelance Terbaik Yang Patut Di Coba Anak Milenial di Rumah!!!

Bahyudinnor.Com - Selamat datang kembali sahabat Bahyudinnor.Com, Bekerja dari rumah namun bisa menghasilkan pendapatan yang tak kalah banyak dari karyawan kantoran, Siapa takut!!! Hal tersebut bukan lagi hal yang mustahil bagi generasi milenial kita saat ini. Asalkan anda tahu caranya dan tempat yang cocok untuk bisa bekerja dan memperoleh penghasilan sendiri. Blog ini pun berisi banyak pembahasan dengan tujuan berbeda-beda, namun masing-masing saling berkolaborasi menghasilkan artikel yang bagus yang kalian baca saat ini. Pada prinsipnya Selama ada internet maka kami bisa tetap terhubung satu sama lain, menarik bukan!!!
Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah pemilihan tempat kita bekerja untuk itu Anda harus pintar dalam memilih dalam memilih sebab banyak sekali situs Freelance yang hanya memanfaatkan keringat dan kerja keras membernya saja namun tidak membayar sepeserpun atau dikenal juga dengan istilah scam, Jadi berikut ini kami paparkan beberapa daftar situs untuk pekerja lepas atau freelancer yang bisa sobat Bahyudinnor.Com ikuti dan bisa menjadi opsi jika bingung memilih situs freelance mana yang terpercaya dan bukan scam.

Tapi sebelumnya agar tidak ketinggalan artikel-artikel terbaru kami jangan lupa support kami dengan mengklik tombol berlangganan serta ikut di media sosial kami.


1.Shutterstock.Com

Pada situs ini menyediakan Anda untuk menjual hasil karya Anda baik bidang desainer atau fotographer diantaranya berupa file digital, diantarnya Vector, Foto, Video, maupun Musik

2. Upwork.Com

Upwork menawarkan hampir semua lini bidang jenis pekerjaan freelance ini mencakup baik proyek jangka pendek maupun jangka panjang dengan sistem bayaran per jam atau proyek dengan keterlibatan tingkat profesional dan tingkat pemula tidak masalah seberapa tinggi tingkat keterampilan.

3. Freelancer.Com

Situs ini menawarkan jutaan proyek freelancer memungkinkan anda untuk bersaing dengan freelancer lainnya dalam konteks untuk membuktikan keahlian Anda, Jiika anda kompetitif dan percaya diri dalam keahlian anda maka hal tersebut adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kemampuan anda dan menarik lebih banyak klien. 

4. Guru.Com

Situs ini merupakan website freelance tempat mencari kerja online yang menyediakan dua jenis member yaitu free member atau gratis dan Paid member atau berbayar. Apapun jenis membernya Anda bisa mendapatkan hasil yang lumayan jika ditekuni dengan serius termasuk dari website freelance guru.com ini.

5. Toptal.Com

Situs ini diperuntukkan totalitas para freelancer yang berpengalaman dan berbakat. Toptal akan memberikan akses yang tak terbatas ke proyek-proyek besar dengan klien terkenal.

6. Fiverr.Com

Fiverr adalah website untuk kategori kreativitas yang didalamnya termasuk Penulis, Pembuat Film, Produser, Fotografer dan banyak lainnya. Daftarkan jasa anda dengan harga yang bisa anda pilih sendiri dan bisnis yang membutuhkan konten sesuai dengan keahlian Anda. 

7. Sribulancer.Com

Merupakan situs freelance dalam negeri yang saat ini mencari pasar global dengan tujuan mempertemukan para freelancer yang sedang membutuhkan pekerjaan. Memalui Website ini anda bisa mencari pekerjaan yang kiranya bisa dijadikan Sumber penghasilan sampingan. Sribulancer selain bermanfaat untuk para freelancer juga untuk para klien yang membutuhkan pekerja yang bisa menyelesaikan tugas dengan waktu yang telah disepakati dan selesai dengan sempurn. 

8. Project.Co.Id

Situs  yang menawarkan tidak jauh beda dari itus freelance lainnya hanya saja Anda bisa memanfaatkan fitur afiliasi yang artinya Anda bisa merekrut orang lain untuk bergabung menjadi member freelance di Project dan bila orang tersebut berhasil mendapatkan job dan menghasilkan uang, maka anda juga akan mendapatkan komisi tambahan.

9. Sribu.Com

Situs yang khusus untuk para Desain Gambar,  Logo, Banne, Kaos dan lain sebagainya.  Masih satu keluarga dengan Sribulancer dan pemilik atau pembuatnya juga masih Mas Ryan Gondokusumo, Namun seribu.com ini dikhususkan untuk para freelancer desain untuk mencari job desig. Bagi sahabat Bahyudinnor.Com yang jago desain gambar, logo,  banner iklan atau kaos dan lainnya sebaiknya mencoba Sribu.com karena situsnya juga sudah terbukti membayar. 

10. 99Design.Com

99Design merupakan situs untuk para desainer namun untuk skala internasional. Platform ini memungkinkan Anda bersaing dalam kontes desain dan mendapatkan feedback saat klien memilih yang terbaik. Ini cara yang bagus bagi para desainer berbakat untuk membuktikan bakat mereka serta mendapatkan penghasilan dari sana bisa, juga menjadi salah satu alternatif membangun portofolio sahabat Bahyudinnor.Com di awal.

Baiklah sobat Bahyudinnor.Com, itulah tadi situs situs freelance yang sangat kami rekomendasikan. Semoga anda menjadi freelancer yang sukses dalam bekerja di rumah, satu lagi apapun pekerjaan yang anda lakukan kunci utamanya adalah jujur dan profesional,  sehingga sukses bisa menghampiri Anda.

Sebagai penutup hari ini sobat Bahyudinnor.Com lebih suka mana? Bekerja di kantoran atau jadi freelancer yang bekerja bisa cukup dari rumah? Silakan jawab di kolom komentar di bawah ya serta Sampai bertemu kembali di artikel kami selanjutnya....

Berlangganan Update Artikel Terbaru Via Email:

0 Response to "10 Situs Freelance Terbaik Yang Patut Di Coba Anak Milenial di Rumah!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel