53 Website Freelance Yang Wajib Anda Coba

Bahyudinnor.Com - Hai para freelancer. Kali ini admin berbagi Ebook 53 Website Freelance Yang Wajib Anda Coba. Sekitar 4 tahunan lalu, Sebut Saja Yoko Bomb. Dia memutuskan resign dari pekerjaan tetap dia demi menjadi full-time freelancer dan Katanya Alhamdulilah sampai sekarang dia masih survive dan bisa dibilang dia tidak pernah menyesali keputusan itu untuk resign. Selama 4 tahun ini juga, dia hanya bekerja dari rumah. Jarak  antara meja kerja dan kasurnya hanya 5 langkah jalan kaki.
 
Banyak sekali suka dan duka selama menjalani kehidupan sebagai full-time freelancer dan bekerja dari rumah.
Jika dirangkum, ada dua hal suka dan duka yang paling dia rasakan.

Duka:

Tidak Memiliki Teman Kantor
Menjadi freelancer dan bekerja dari rumah berarti anda bekerja  sendirian. Tidak akan ada teman kantor yang diajak ngobrol atau  sekedar bercanda.
Kadang saya merasa butuh teman sekedar ngobrol saat stuck  dengan pekerjaan. Jika sedang dilanda “demam kesepian” (hehe),  opsinya adalah ambil laptop dan pergi ke cafe atau co-working  space.

Sering Dikira Pengangguran
Indonesia dikenal dengan orangnya yang ramah-ramah. Maka  jangan heran kalau tetangga anda ikut mengurusi dan pengen tau  apa pekerjaan anda.
Sebagai freelancer yang bekerja dari rumah, mungkin tetangga  anda akan berpikir kalau anda pengangguran.

Duka:

Jam Kerja Bebas
Salah satu alasan saya memutuskan resign dari kantor adalah saya  tidak suka dengan ritme jam kerja kantoran. Berangkat pagi, pulang  sore, setiap hari, bagi saya itu sangat membosankan. Menjadi full-time freelancer berarti saya bebas mengatur jam kerja  saya. Ketika bangun pagi dan sedang ingin bekerja, anda tinggal  lompat dari kasur untuk menghidupkan komputer. Tapi ketika sedang ingin bermalas-malasa, anda hanya perlu  menarik selimut dan tidur kembali.Tidak ada yang bisa mengalahkan  kepuasan memiliki kebebasan waktu.

Lebih Dekat Dengan Keluarga
Keluarga adalah element terpenting dalam hidup. Keuntungan  bekerja dari rumah adalah anda lebih dekat dengan keluarga. Tidak ada lagi waktu yang terbuang untuk macet-macetan dijalan  membuat waktu saya lebih efisien.

Berdasarkan pengalaman dia. Dari banyak situs Freelance yang pernah dikunjungi, dirangkum menjadi 53 Website freelance yang patut di Coba. Untuk link download silahkan klik link dibawah.



Berlangganan Update Artikel Terbaru Via Email:

1 Response to "53 Website Freelance Yang Wajib Anda Coba"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel