"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Bahyudin Nor - Website Untuk Menjual Rancangan Grafis



Buat kamu yg sudah mahir dalam dunia rancangan grafis atau pemula yang mempunyai jiwa seni desain yang tinggi jangan binggung, di sini admin akan diskusikan situs web untuk menciptakan duit dari rancangan yang kau buat. Oke eksklusif saja kita simak artikelnya :

Sribu.com
Makara sribu dot com ini yaitu situs web orisinil dari Indonesia, sebelum mendaftar selaku freelancer atau desainer harus menciptakan portofolio dulu. Setelah kamu buat portofolio maka pihak sribu dot com pribadi menseleksi apakah portofolio kamu pantas untuk disetujui pihak sribu(dot)com. Di website ini kau dapat mengikuti berbagai macam lomba yang bisa kamu ikuti dan berbagai macam kado yang bakal kau peroleh apabila kamu diseleksi sebagai pemenangnya. Hadiah nya tidak mengecewakan loh!! So, gk ada salahnya untuk mengikuti ajang kontes di website orisinil bikinan Indonesia ini. Jangan takut bila kamu tidak terpilih menjadi pemenang, karna kau akan mampu mengetahui merk dan berguru membuat desain yang lebih baik lagi untuk memperbaiki portofolio kau.

Sribulancer.com
Masih dalam satu perusahaan dengan sribu(dot)com. Bedanya kalau sribu(dot)com adalah situs untuk kontes, untuk sribulancer ini adalah situs freelancer. Disini ada beberapa pilihan untuk bidang freelancer yang bisa kamu ikuti, kamu bisa pilih menu job>cari job.. kemudian kamu akan diarahkan ke interface dimana perusahaan atau client yang sedang memerlukan jasa, contohnya mencari desainer UI/UX dan client akan memasang ongkosnya . Disini kau gak perlu masukin desainnya dahulu, tapi kamu cukup masukin proposalnya aja. Nanti jikalau tawaran kau yang diterima baru kamu yang menjalankan project tersebut. Untuk kamu yang masih belum sudah biasa dengan bahasa inggris, hening saja.Di situs web ini menggunakan bahasa Indonesia, jadi kau akan dengan gampang mengerti deskripsinya.

Projects.co.id
Situs ini nyaris sama dengan situs sribulancer,ialah situs freelance. Berarti jikalau client ada yang memasang job kamu cukup kirim proposalnya dahulu,setelah client oke dengan proposal kamu, gres kau melaksanakan project tersebut.

Fastwork.id
Situs freelance ini berbahasa Indonesia, disini kau mampu memilih jenis pekerjaan apa yang mampu kau tentukan, Ada Grafis dan Desain, Penulisan dan Penerjemah, Web dan Pemrograman, Visual dan Audio, dan masih banyak lagi. Dan situs ini sangat gampang dimengerti karna User Friendly, kamu mampu pribadi ikuti panduanya yang telah dijelaskan di situs web.

Tess.co.id
Untuk website ini kau cukup upload rancangan kau, Nanti jika ada yang beli desain kau. Maka mampu dicetak kedalam bentuk kaos, tumbler, bantal dan sebagainya. Disini kamu bisa share ke media social biar desain kau banyak yang kesengsem dan membeli. Keuntungan yang kamu mampu bisa kamu baca di deskripsinya.

Tokome.id
Sama mirip situs Tess.co.id ,disini juga sama kau cukup upload karya kau dan kamu bisa pribadi share ke medsos supaya desain yang kau buat banyak yang kesengsem.

Nah,situs web diatas bisa kau coba untuk kau jadikan sumber penghasilan apabila kamu tidak tau dimana tempat untuk menjual karya karya rancangan yang sudah kau bikin. So jangan takut mencoba..

Salam Desainer..


Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar