Dukungan Pengguna Windows 7 Resmi Berakhir di Tahun 2020 dan Digantikan Windows 10

Bahyudinnor.Com - Hai Semuanya.. Kali ini saya mau berbagi informasi tentang Produk Windows khususnya Windows 7. Berdasarkan Info yang beredar bahwa windows 7 yang dirilis pada bulan Oktober 2009 akan berakhir pada Januari 2020.
Berakhirnya disini adalah Pihak Pengembang Microsoft tidak akan lagi memberikan jaminan dukungan kepada para pengguna windows 7. Hal ini sebenarnya sudah diinformasikan oleh Microsoft sendiri melalui Wwebsite Resminya. Cek disini https://www.microsoft.com/id-id/microsoft-365/windows/end-of-windows-7-support
 

Dengan tidak diberikananya dukungan lagi terhadap windows 7 tersebut tentu akan berdampak pada rentanya keamanan windows itu sendiri seperti mudah terserangnya virus terhadap data-data penting atau juga terhadap operasi windows sendiri dan lain-lain.
Dengan demikian Pihak microsoft menyarankan pengguna untuk mengupgrade atau Instal Ulang ke Windows 10 dan menggunakan Office 365.
Dari informasi ini dapat diambil kesimpulan bahwa Pengguna Windows 7 Harus bersiap-siap bermigrasi dari Windows 7 ke Windows 10, dari Office 2007 ke Office 365.
 

Berlangganan Update Artikel Terbaru Via Email:

0 Response to "Dukungan Pengguna Windows 7 Resmi Berakhir di Tahun 2020 dan Digantikan Windows 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel