"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Motivasi Jangan Pernah Takut Berjuang Sendiri

Motivasi ini hanya untuk mereka yang lagi berperang sendirian, mereka yang saat ini berjuang dan mereka ditinggalkan,mereka yang tidak pernah didukung dalam apapun yang mereka lakukan.
Bahyudinnor.Com - Menjadi berbeda tidak selalu bisa menjadi yang terbaik, tapi yang terbaik pasti berbeda.
Menuju sukses, Anda akan melewati jalan yang sepi, jalan yang terjal, dan yang pasti, ini menjadi jalan yang sangat sulit.
Jalan itu tentu bukan jalan semua orang, karena tidak semua orang mampu melakukan dan melewatinya. Mereka yang mengikuti orang lain, tidak akan pernah tahu siapa mereka sebenarnya. Hanya mereka yang mengikuti jalan mereka sendiri yang dapat menemukan kebenaran potensi mereka sendiri.

Para pemimpin hanya butuh impian, sedang para pengikutnya menunggu bukti.
Mereka yang terbang sendiri pasti memiliki sayap yang sangat kuat. Mereka yang berjalan sendiri memiliki kaki dan arah yang sangat kuat. Orang biasa selalu membutuhkan orang lain untuk kelangsungan hidup mereka.

Mereka,akan selalu membutuhkan perhatian, butuh pengakuan dari orang lain untuk bertahan hidup. Sedangkan orang-orang  kuat selalu merasa damai dalam kesendirian,tidak perlu perhatian, dan tidak perlu ada pengakuan. Tapi, mereka akan terus tumbuh dan berkembang saya tidak mengatakan Anda harus melakukan sendiri untuk mendapatkan kekuatan anda.

Motivasi ini hanya untuk mereka yang lagi berperang sendirian, mereka yang saat ini berjuang dan mereka ditinggalkan,mereka yang tidak pernah didukung dalam apapun yang mereka lakukan.

Motivasi ini untuk semua orang yang merasa tidak ada yang percaya lagi pada mereka!
Anda tidak butuh orang lain percaya yang anda butuh adalah Anda harus percaya pada diri anda sendiri. Bagian terbaik dalam hidup kita adalah, ketika Anda benar-benar menjalani kehidupan yang ingin Anda jalani. Ketika timbul keyakinan pada diri Anda,ketika Anda bisa mencintaii diri Anda sendiri Anda akan mendapatkan rasa hormat yang nyata, dan juga cinta sejati. Dunia sangat menyukai mereka yang memiliki keberanian untuk menjadi diri mereka sendiri. Mereka yang memiliki keberanian untuk mengikuti kata hati mereka mengapa? Karna mereka langka.

Dunia sangat menyukai mereka yang memiliki keberanian untuk menjadi diri mereka sendiri. Mereka yang memiliki keberanian untuk mengikuti kata hati mereka.

Mengapa? Karena mereka langka.

Mengapa? Karena kebanyakan orang ingin melakukan apa yang Anda lakukan tapi mereka tidak bisa tunjukkan pada mereka.

TERUSKAN, PERCAYA PADA DIRIMU SENDIRI

Semua akan baik baik saja dan ketika sukses itu datang, Anda tidak akan hanya bahagia tapi, Anda akan menginspirasi banyak orang lain.
Jangan takut BERTARUNG SENDIRIAN karna untuk mencari makan , Elang hanya butuh terbang sendiri.
Jangan takut karena kita itu berbeda

ANDA TIDAK BISA DIKALAHKAN
ANDA TIDAK BISA DIHANCURKAN

Karena rasa takut, yang membuat Anda kuat.
Karena perjuangan membuat  karakter diri Anda menjadi lebih kuat.
Karena berjuang sendiri Anda lebih bisa menghargai orang lain lebih dari sebelumnya karna, berjuang sendiri Anda  memiliki lebih banyak belas kasih dari sebelumnya.
Jangan takut barjuang dalam kegelapan
Karena semakin gelapnya malam sebentar lagi cahaya akan datang menyinari.

Katakana pada Diri Anda.
SAYA BANGGA DENGAN DIRI SAYA SENDIRI
SEGELAP APAPUN JALAN ITU DEMI IMPIAN, JANGAN PERNAH TAKUT BERJUANG SENDIRI.

Penulis : Hermayanti
Baca Juga
Saya hanyalah manusia biasa yang hanya ingin berbagi manfaat yang Menyajikan Update Informasi Terbaru Tentang Tutorial, Tips dan Triks, Aplikasi, Dunia Bisnis, YouTube, Tutorial, Blogging, Edukasi, R…

Posting Komentar