"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Bahyudin Nor - Tips Bisnis Jasa Vektor Paras Atau Illustrasi Tampang

Tips Bisnis Jasa Vektor Paras Atau Illustrasi Tampang

Kawan-mitra sudah jago dalam penggunaan aplikasi berbasis vector dan sudah terbiasa menciptakan illustrasi wajah orang menjadi kartun atau vexel art dan sejenisnya. Yups, disini kita akan bahas gimana sih caranya memasarkan karya kamu semoga bisa diterima dan client dapat mengunakan jasa vector muka dari keterampilan kau. Oke eksklusif saja simak langkah-langkahnya :

Pertama
Jika kamu masih baru dibidang jasa ini, coba deh kalian bikin karya rancangan vector tampang kamu sekurang-kurangnya10 desain, kemudian kalian upload ke sosmed (instagram, facebook, twiter) lalu kalian bisa bertanya dengan kawan atau orang yang sudah banyak karya desain vektor wajahnya “bagaimana desain saya? Apakah kurang real,kurang shading atau sebagainya..” mintalah kritik dan saran dari para master yang sudah mahir. Dan jangan takut bertanya, alasannya adalah anjuran dari mitra-kawan mampu menyebarkan karya vector kau menjadi lebih baik lagi. Kalau kamu belum punya mitra yang berakal rancangan, kamu mampu gabung di Group sosmed desain grafis atau vector..pasti disana banyak para master yang bergabung. Ingat ya, sekurang-kurangnya10 gambar vector wajah berlainan yang kamu upload ke sosmed biar kamu terbisa membuat vector tampang orang . 

Kedua
Yang kedua ialah market, kalian bisa jual karya kalian ke sosmed (ig, facebook) atau di marketplace desain (viverr, dribble, microstock dan sebagainya). Memang idealnya pada pemasaran kebanyakan dari instagram, jadi sering-seringlah kalian bikin karya dan upload di instagram dengan memperbanyak follower dan menTag setiap desain kamu. Memang tidak gampang untuk cepat mendapatkan orderan jasa vector paras ini,  Karya yang baik pasti akan menciptakan hasil final yang bagus pula, So bersabarlah..

Ketiga
Beli Hosting dan domain sendiri, ini khusus untuk situs web jualan karya-karya desain kau. Tidak menutup kemungkinan bukan cuma vector wajah saja, seorang desainer grafis niscaya memiliki inspirasi-pandangan baru kreatif untuk membuatkan seni grafisnya, jasa pengerjaan logo perusahaan, rancangan kaos atau baju, sampul buku atau sebagainya. Bila mempunyai anggaran yang mendukung sangat diusulkan membuka jasa desain kamu dengan menyewa kawasan di dekat kampus, sekolah, atau juga bisa di mall. Hal ini dapat meningkatkan bisnis jasa kau, kamu telah mempunyai kawasan dagangsendiri (dalam bentuk konkret ya..) plus website.

Sebenarnya banyak cara untuk berdagang rancangan vector tampang, mungkin ketiga cara diatas bisa dijadikan selaku pertimbangan kau dalam mempromosikan jasa desain kamu. So tetap semangat ya dalam berkarya..

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar