"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Objek Wisata Tabur-Pematang (Danau Biru, Taman Wisata Kebun Sayur, Taman Bauntung Batuah, Taman Family dan Wisata Taman Bunga Poska) Di Padati Ribuan Pengunjung Setelah Tahun Baru

Siapa yang tidak tau Objek Wisata Tabur dan Pematang, Objek Wisata Yang terletak bedekatan diantara dua desa tersebut (Danau Biru, Taman Wisata Kebun Sayur, Taman Bauntung Batuah, Taman Family dan Wisata Taman Bunga Poska) sebelum dan sesudah Tahun Baru dipadati Pengunjung.
Bahyudinnor.Com - Siapa yang tidak tau Objek Wisata Tabur - Pematang,  Objek Wisata Yang terletak bedekatan diantara dua desa tersebut (Danau Biru, Taman Wisata Kebun Sayur, Taman Bauntung Batuah, Taman Family dan Wisata Taman  Bunga Poska) sebelum dan sesudah Tahun Baru dipadati Pengunjung.
Diantara beberapa taman wisata tersebut, Taman Bunga Poska yang paling banyak pengunjungnya. Objek wisata ini terletak di desa Pematang RT. 07 Kec. Banua Lawas Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan. Memasuki hari setelah tahun baru 2019, Obyek wisata Taman Bunga Poska Di Desa Pematang ini, Rabu (01/2020) dipadati hampir 1000 lebih pengunjung.
Menurut warga setempat, para Pengunjung telah berdatangan sejak sehari sebelum dan setelah Tahun Baru dan terus mengalami peningkatan hingga hari ini. “Ribuan pengunjung sejak sehari tahun baru sudah memadati sejumlah obyek wisata di Taman Poska ini, “ucap warga setempat.
Disepanjang jalan dan tempat parkiran terjadi peningkatan yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya baik yang menggunakan Roda 4 maupun Roda 2. Selain dari kunjungan warga setempat, banyak juga berasal dari luar Wilayah/Kabupaten (Kabupaten HSU, HSS, Balangan, HST, Banjar, dll) bahkan luar Provinsi seperti Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah.
Menurut Prediksi Kami, berakhirnya kepadatan arus lalu lintas diperkirakan akan terjadi pada beberapa minggu ini sampai Liburan Sekolah Berakhir. Hal ini dikarenakan masa Libur dan Cuti bersama sudah berakhir dan aktivitas kerja akan kembali aktif.

Baca Juga
Saya hanyalah manusia biasa yang hanya ingin berbagi manfaat yang Menyajikan Update Informasi Terbaru Tentang Tutorial, Tips dan Triks, Aplikasi, Dunia Bisnis, YouTube, Tutorial, Blogging, Edukasi, R…

Posting Komentar