Solusi Aman dan Mudah Transfer Antar Bank Gratis Menggunakan Flip

Bahyudinnor.Com - Flip merupakan sebuah web based (Browser dan aplikasi (Android) yang digunakan untuk melakukan transfer uang antar bank tanpa dikenakan biaya admin. 

Aplikasi ini juga telah memiliki izin dari Bank Indonesia, dengan nomor izin 18/196/DKSP/68. Flip sampai saat ini masih terdengar asing ditelinga kita. Namun, sebanranya aplikasi ini sudah membantu banyak masyarakat Indonesia untuk menghemat miliaran rupiah dari biaya transfer antar bank.

Ini rahasia transfer antar bank gratis via Flip

Saat kamu transfer via Flip dari rekening BRI ke Rekening BCA temanmu secara langsung kamu harus membayar biaya Transfer antar bank yang dipotong langsung dari saldomu. 

Oleh karena itu flip hadir untuk membantu kamu menghilangkan biaya  tersebut.  Flip memiliki beberapa rekening bank yang terintegrasi dengan sistem Flip. Kamu hanya perlu membuat transaksi di Flip dan transfer ke rekening bank Flip, lalu rekening bank Flip yang akan meneruskan dana ke rekening temanmu, jadi kamu tidak perlu membayar biaya transfer antar bank transfer, karena kamu transfer ke sesama bank saja.

Rekening flip akan menjadi jembatan antara kamu dan temanmu. Hal ini mudah, cepat dan aman dilakukan karena transfer dana di proses dan di lindungi sistem. Flip juga sudah ter lisensi dan diawasi Bank Indonesia.

Sistem Kerja Aplikasi Flip

Pastikan kamu telah melakukan hal berikut:
  • Memiliki kartu identitas aktif. Misal KTP
  • Memiliki rekening atas nama sendiri, Misal BRI, Mandiri, dll
  • Memiliki Akun Flip yang sudah terverifikasi
  • Sudah tahu cara kerja aktif Aplikasi Flip
  • Serta Sudah Tahu bank apa saja yang bisa digunakan untuk transfer via flip

Perlu diingat Flip tidak dapat melakukan autodebet dari rekening mu. Jadi Silahkan transfer ke rekening flip setiap kali kamu transaksi. Melalui flip kamu bisa transfer gratis dari bank-bank yang sudah disebutkan sebelumnya.
Saat ini hanya melayani bank-bank di Indonesia dan transaksi dalam mata uang Rupiah. Sekarang Kamu siap transfer via flip.

Langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk transfer via flip

1. Buka aplikasi Flip dan Klik uang dan pilih bank yang akan digunakan untuk transfer ke rekening flip
2. Pilih bank tujuan dan memasukkan nomor rekening tujuan.

3. Pilih Apakah kamu ingin menggunakan transfer prioritas atau tidak dan Masukkan Nominal yang ingin ditransfer.
4. Masukkan berita transfer. Kamu bisa memberitahu penerima secara otomatis tentang transpor yang kamu lakukan via email. Flip akan mengirimkan bukti transfer ke penerima saat Anda berhasil.
5. Klik Oke data sudah benar untuk aplikasi atau klik lanjut ke pengiriman untuk Website
6. Klik Review Transaksi yang telah dibuat.
7. Nominal transfer agar diteruskan ke rekening tujuan.Sedangkan kode unik akan dimasukkan ke deposit. Deposit ini bisa dicairkan ketika sudah mencapai Rp10.000
8. Klik lanjut dan juga baca dan pahami syarat dan ketentuan klaim. jika sudah klik siap dan saya setuju.
9. Periksa kembali detail transaksi dan transfer ke rekening flip sesuai dengan nominal yang harus kamu transfer. Transfer dapat dilakukan via ATM, SMS Banking ataupun Internet Banking. Jika transfer sudah berhasil, klik saya sudah transfer.
10. Transaksi kamu akan segera diproses. Flip memproses transfer secara real-time. Namun ada waktu sekitar 20 sampai 30 menit Jika tidak ada gangguan bank. Kamu dapat menutup aplikasi saat transaksi mu di proses dan akan memberikan notifikasi saat transaksi mu berhasil diproses juga akan mengirimkan bukti transfer ke akun dan Email kamu kamu bisa unduh bukti transfer atau bagikan bukti transfer ke temanmu kamu dapat melihat detail masing-masing transaksi-transaksi. Kamu bisa bebas transfer ke banyak bank tanpa biaya Trasnfer. 
Nah itu dia teman-teman Langkah Mudah Transfer Antar Bank Gratis Menggunakan Flip.

Untuk kamu yang sudah pernah menggunakan aplikasi Flip, share di kolom komentar ya, kamu sudah hemat berapa?

Berlangganan Update Artikel Terbaru Via Email:

0 Response to "Solusi Aman dan Mudah Transfer Antar Bank Gratis Menggunakan Flip"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel