"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

✓ Syarat Agar Blog Diterima Google AdSense dengan Cepat Anti Ditolak

✓ Syarat Agar Blog Diterima Google AdSense dengan Cepat Anti Ditolak
Syarat Agar Blog Diterima Google AdSense dengan Cepat Anti Ditolak - Google AdSense ialah Layanan jasa periklanan yang diatur langsung oleh Google. Dalam menerima sebuah blog menjadi penayang iklan, Google memiliki kriteria atau kualifikasi yang tinggi kepada pemohon.
SYARAT BLOG KETERIMA DAFTAR  GOOGLE ADSENSE

Dalam persyaratannya, Google menawarkan syarat-syarat yang mutlak mesti dibarengi oleh setiap blogger yang ingin mendaftar menjadi penayang iklan. Persyaratan di tahun 2020 ini bisa dibilang mudah-gampang susah.

Mengapa saya menyampaikan demikian, Anda hanya perlu mengikuti semua kode Google untuk menjadi penayang iklan. Lakukan yang diminta, jauhi yang dilarang, beres kan?

Nah, sebelum mendaftar menjadi penayang iklan, simak ulasan berikut ini biar nantinya mampu dengan gampang menerapkan apa yang menjadi standar tersebut.

Syarat Kebijakan Google AdSense

1. Konten yang Orisinil

Google pasti akan menolak pendaftaran kalau postingan yang dibagikan hanyalah sebuah postingan hasil copy paste. Hal inilah yang menjadi pokok utama dalam kriteria Google AdSense sekarang ini.

Dalam menulis artikel, tentukan tulisan yang mau dibagikan memang benar-benar unik tanpa ada komponen plagiat sedikitpun. Sepandai-pandainya blogger memanipulasi artikel yang dicopy paste, tetap saja Google ialah platform yang sangat teliti dan mutakhir.

Sebelum membagikan atau memposting artikel, ada baiknya cek terlebih dulu tulisan tersebut di situs jasa pengecekan goresan pena. Ada banyak situs yang menyediakan jasa ini mirip Small SEO Tools.

2. Mempunyai Keunggulan Halaman

Blog yang tidak mempunyai keunggulan pasti akan menjadi usulanterakhir oleh Google. Hal-hal yang menjadi pertimbangan apakah halaman mampu dikategorikan unggulan atau tidak adalah:

  1. Pembahasan yang update
  2. Tampilan halaman yang menarik
  3. Kecepatan loading yang cepat
  4. Halaman mobile friendly
  5. Menggunakan domain TLD atau Top Level Domain
  6. Nama blog yang tidak ribet / sukar
  7. Tata penulisan yang rapi dan teratur
  8. Bahasa yang gampang diketahui
  9. Menampilkan media lain seperti gambar, video, tabel, dll
  10. Informasi yang diberikan sesuai dengan fakta dan ilmu terkait.

3. Memiliki Navigasi yang Jelas dan Mudah Digunakan

Navigasi merupakan fitur penunjang yang ditujukan untuk pembaca semoga lebih mudah dalam mengakses info. Adapun navigasi tersebut mirip:

  1. Home (Beranda)
  2. Sitemap (Daftar Isi)
  3. About (Tentang)
  4. Contact (Kontak)
  5. Privacy Policy (Kebijakan Privasi)
  6. Disclaimer (Penafian)
  7. Terms and Conditions (Syarat dan Ketentuan)
  8. Scroll to Top (Navigasi yang dipakai untuk naik ke bagian atas halaman).

4. Blog yang Unik dan Menarik

Blog yang unik dan menawan ialah blog yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi pembaca. Untuk hal ini, sungguh perlu untuk menentukan niche yang mampu menerima pengunjung yang tertarget. Tapi, jangan menggunakan niche yang memiliki citra yang negatif mirip judi dan film akil balig cukup akal.

Dalam memilih niche, usahakan untuk tetap berada di zona aman untuk menyingkir dari hal-hal yang tidak dikehendaki. Selain itu, blog mampu dikatakan menarik kalau disertai dengan template yang manis dan tata penulisan yang rapi.

5. Pemohon Berusia Minimal 18 Tahun

Untuk hal ini, semua situs dan platform lainnya mengambil kebijakan yang serupa dengan mengamati minimal usia pemohon. Dalam persyaratan yang sudah disebutkan, minimal usia pada dikala registrasi yakni di atas 18 tahun.

Tapi, bagi Anda yang belum berusia 18 tahun namun sudah siap menjadi penayang, Anda bisa menggunakan email orang tua untuk didaftarkan ke Google.

6. Satu Akun Google AdSense untuk Satu Penayang

Telah diterangkan bahwa, Google cuma mengizinkan satu akun Google AdSense untuk satu orang atau penayang. Artinya, kalau Anda telah memiliki akun AdSense yang lain, Anda tidak mampu membuka akun AdSense lagi.

Namun, sama mirip poin sebelumnya, Anda bisa menggunakan email orang bau tanah atau keluarga terdekat untuk didaftarkan ke Google. Hal inilah yang banyak dilakukan oleh orang lain untuk memiliki akun Google AdSense yang banyak.

7. Blog anda berusia minimal 6 Bulan

Dalam Mendaftar Google AdSense agar disetujui adalah hal yang mudah satu dekade terakhir saat Google AdSense baru diluncurkan. Namun saat ini bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Gak hanya berhubungan usia Google AdSense yang terus bertambah tetapi juga adanya banyak kualitas blog yang buruk ikut-ikutan mendaftar sehingga pihak Google AdSense menambah aturan baru yang lebih ketat. Hal ini pihak Google Adsense memastikan web atau blog yang diterima adalah benar-benar layak dan juga memiliki batas usia domain baik itu domain gratisan maupun yang berbayar.

Singkatnya, situs yang dikelola minimal sudah berusia 6 bulan dengan konten yang memiliki kualitas baik, serta adanya pengunjung yang meningkat setiap waktunya. Akan tetapi jika kamu sudah mempunyai cukup banyak konten, dan banyak pengunjung, di usia 4 bulan pun mungkin saja diterima. Saya sarankan alangkah baiknya anda fokus di awal untuk pengembangan web / blog.

Penutup

Nah, itulah ulasan saya perihal patokan untuk mendaftar Google AdSense. Bagi Anda yang telah diterima menjadi penayang iklan, selamat mitra. Dan untuk Anda yang belum diterima, jangan putus asa dan tetap berusaha mengikuti apa yang diinginkan oleh Google selaku pengembang.

Cukup sekian postingan wacana Mengulas Persyaratan untuk Mendaftar Google AdSense ini, Terima kasih.

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar