"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

2 Cara Mengetahui Keaslian Windows Yang Dipakai

Kamu pastinya punya laptop atau komputer kan dirumah? Sudah pakai sistem operasi apa nih? Windows 10? Windows 8? atau masih pakai Windows 7?
Kamu pastinya punya laptop atau komputer kan dirumah? Sudah pakai sistem operasi apa nih? Windows 10? Windows 8? atau masih pakai Windows 7?
Windows Asli atau Palsu
Nah, kamu tau nggak cara mengevaluasi keaslian tata cara operasi Windows yang kamu gunakan? Wah, jika kau nggak tau, maka kau wajib baca artikel ini sampai habis ya!

Cara Mengecek Windows Asli atau Palsu Pakai Ini

Ada beberapa cara yang bisa kau pakai untuk menganalisa keaslian Windows, yakni melalui CMD dan Pengaturan.

1. Cara Mengecek Keaslian Windows Menggunakan CMD

Gunakan kombinasi tombol “Windows + R” untuk membuka “Run“. Lalu ketikkan “cmd“, kemudian kamu tekan Enter. Tunggu sampai jendela Command Prompt (CMD) terbuka.
Buka CMD
Setelah jendela CMD terbuka, kamu bisa eksklusif ketikkan “slmgr/xpr“. Kemudian tekan “Enter“.
Akan muncul kotak dialog Windows Script Host. Jika Windows kau yakni asli, maka akan menampilkan goresan pena “The machine is permanently activated“.
Menggunakan CMD

2. Cara Mengecek Keaslian Windows Melalui File Explorer

Buka “File Explorer” yang ada di PC kamu.Klik kanan pada bab “This PC“, lalu pilih menu “Properties“.
Pilih Properties
Akan timbul jendela “System“. Scroll kebawah hingga kebagian “Windows aktivation“. Maka disitu akan tertera bahwa Windows kamu sudah aktif beserta ID dari Produk Windows kau.
Windows Asli
Begitulah cara menganalisa Windows orisinil atau imitasi. Dengan begitu kini kau mampu memeriksa keaslian Windows 10 yang kau gunakan.

Kenapa Harus Mengecek Keaslian Windows?

Windows 10 mampu dibilang merupakan Sistem Operasi terbaik saat ini. Karena sistem operasi ini mampu mengkombinasikan fitur yang ada di Windows 8 dan Windows 7.

Oleh karena hal itu banyak orang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan celah Windows 10 untuk menerima tata cara operasi tersebut secara gratis dan permanen pastinya.


Apa berbahaya menggunakan Windows artifisial atau bajakan?

Jawabannya pasti sudah pasti berbahaya guys. Bahaya yang bisa mengancam kamu para pengguna Windows bajakan yaitu minim keselamatan, bisa merusak perangkat, dan yang paling parah adalah ancaman pidana.

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar