"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Cara Mengganti Dokumen Pdf Ke Word Secara Online

 Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word secara Online - Pada potensi ini aku akan menjajal untuk berbagi bimbingan cara mengkonversi dokumen PDF ke Word dengan mudah lewat Laptop yang kita punya.

Cara Ubah PDF ke Word

Biasanya kita sering menjumpai dokumen yang berformat PDF, ZIP, JPG, PNG, PSD dan lainnya. Apalagi dunia perkantoran ini identik dengan penggunaan Dokumen PDF, WORD tentu kita harus ahli dalam pengoperasian tipe dokumen tersebut. Untuk itu, supaya sobat semua mampu mempraktekkannya dengan mudah maka akan saya berikan langklah-langkah untuk mengkonvert tipe dokumen itu semua.

Cara ini sangat efesien dan mudah di praktekkan bagi kalian para pemula yang gaptek namun ingin mencar ilmu. Berikut ini akan aku berikan ulasannya secara lengkap hanya memakai satu web saja kita sudah sukses mengganti dokumen pdf ke word, word ke pdf dan mengkonversi ke format yang lain.

Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word

1. Langkah yang pertama adalah silahkan Anda siapkan berkas atau dokumen yang ingin di ubah ke format yang sudah di pastikan. Sesuai dengan judul artikel ini maka saya akan bagikan bimbingan cara Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word secara Online.

2. Jika dokumen sudah diputuskan maka silahkan Anda kunjungi laman berikut : KONVERTER DOKUMEN

3. Jika telah, selanjutnya silahkan Anda lihat pada performa lamannya, cek gambar dibawah ini !

 Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word secara Online  Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word secara Online
4. Silahkan Anda Upload filenya dengan mengklik Pilih File, kemudian pilih dokumen yang ingin di ubah, cek gambar dibawah ini !

 Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word secara Online  Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word secara Online

5. Setelah itu, silahkan Anda klik Open saja kemudian cek gambar dibawah ini ! untuk mengkonversikan dokumken pdf ke word, pilih saja Konversikan ke Word.

 Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word secara Online  Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word secara Online
Jika sudah tinggal Anda unduh saja,. Lalu buka dokumentersebut yang sudah di Unduh


 Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word secara Online  Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word secara Online Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word secara Online  Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word secara Online


6. Nah, telah simpulan. 

Pada gambar dibawah ini yaitu beberapa layanan gratis yang mampu Anda nikmati. Anda bisa merubah dokumen aneka macam format pada situs yang sudah aku rekomendasikan tersebut.

 Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word secara Online  Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word secara Online




Akhir Kata

Semoga bimbingan yang singkat ini dapat berfaedah dan mampu menjadi tumpuan bagi sobat-sobat semua. Hanya ini yang mampu aku sajikan dalam kesempatan kali ini, hingga jumpa di pembahasan yang lainnya. Wassalam.
Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar