Awal Tahun 2021 Jadi Blogger Kampung - Berbagi Pengalaman Daftar Google Adsense

Your site is now ready to serve AdSense ads", Congrats!Your site https://bahyudinnor.com is now ready to show AdSense ads and start earning
Bahyudinnor.Com - 🎉😅😍Awal tahun 2021 jadi Blogger Kampung..

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh. Halo teman-teman bagaiman kabaranya. Semoga sehat selalu ya.

Pada hari hari ini saya sangat merasa bahagia dan senang sekali... Karena apa, karena tepat dibulan Januari 2021 di tanggal 4 kemaren Blog saya keterima  Google Adsense.

Seperti kayak mau SALTO saja..😀😄

Sentak ketika mendapat Kiriman email yang judul pesannya "Your site is now ready to serve AdSense ads", "Congrats!Your site https://bahyudinnor.com is now ready to show AdSense ads and start earning"*
Dengan tangan gemetar dan saya berkata Subhanallah, walhamdulillah, wala Ilaha Illallah, Wallahu Akbar... Semoga ini awal yang bagus ditahun 2021.

Tidak sia-sia selama 1 tahun belajar dan berharap diterima Google Adsense. Dan di awal tahun 2021.. Alhamdulillah Blog kita diterima Google Adsense.

Dan bersyukur banget... Semua ini tidak lepas dari support Istri dan teman yang selalu menyisihkan waktu buat membantu kalau ada kendala saat ada yang perlu ditanyakan.

Kalau Di Flashback... Saya sudah lama mau jadi blogger jauh sebelum menggeluti dunia YouTube klik disini.

"Pucuk dicinta ulam pun tiba". Mungkin itulah yang cocok menggambarkan keadaan saat ini.

Blog ini dibuat pada Desember 2019, dengan berbekal sedikit pengetahuan, dan belajar banyak dari beberapa Blogger baik di group, maupun belajar mandiri dan dibantu teman juga 1 wilayah Kabupaten.

Teman saya tempat bertanya ini orangnya responsible banget. Sama seperti responsible nya blog ini. Hehehe...

Saya dibimbing mulai dari memilih dimana beli hosting dan domain. Tapi karena saya memakai blogspot saja. Jadi saya hanya cukup beli Domain LTD yang awalnya . blogspot.com menjadi .com.

Kemudian saya dibimbing tips memberi nama blog dan terciptalah www.bahyudinnor.com dengan beberapa alasan yang mendukung.

Setelah domain dan nama blog jadi saatnya mengatur layout blog, dan sampai optimasi artikel di Google Webmaster agar artikel original kita terindeks google.

Bukan hanya itu saya juga dibimbing sampai blog diterima Google Adsense.

Sebenarnya 4 bulan setelah blog jadi dengan Konten yang original dan Semua syarat agar diterima Google Adsense sudah langsung di ajukan Google Adsense namun selalu ditolak dengan berbagai macam pemberitahuan penolakan yang kalau dihitung hampir 20 kali mengajukan hasilnya nihil...😅😅

Sebenarnya saya sudah hampir mau menyerah.. Tapi ya karena domainnya berbayar dilanjutkan saja..

Dannnnn...

Berkat sabar dan support istri dan teman dengan penuh sabar memberikan Arahan..

Dengan optimis tanggal 02 Januari mengajukan ulang dan kemaren tanggal 05 Januari 2021 Jam 17.02 WITA dikirim Email  guysssss yang memberitahu bahwa Blog saya siap menampilkan iklan...

Subhanallah, walhamdulillah, wala Ilaha Illallah, Wallahu Akbar...

Dan Rasanya seperti mau SALTO...

Dah itu saja guyss... Terima kasih sudah menyimak..

Buat kalian yang punya Pengalaman seperti saya yuk bagikan disini..

Semangat dan semoga menginspirasi
====