"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Keyboard Gaming Huntsman V2 Analog Harga 4 Jutaan, Yuk Intip Spesifikasinya!

Keyboard Gaming Huntsman V2 Analog Harga 4 Jutaan, Yuk Intip Spesifikasinya!

Razer sudah rilis keyboard gaming Huntsman V2 Analog dengan harga berkompetisi di masyarakat - Datang kembali dari produsen aksesoris komputer seorang ahli untuk para gamer, bahwa pihak Razer sudah memberitahukan produk keyboard terbarunya yang diberinama Huntsman V2 Analog. Keyboard ini memiliki fitur canggih dan kabarnya akan mulai dipasarkan di Indonesia ialah pada final bulan Februari 2021 mendatang dan dibanderol cukup erat senilai Rp 4.199.000.

Keyboard Gaming Huntsman V2 Analog

Razer telah rilis keyboard gaming Huntsman V Keyboard Gaming Huntsman V2 Analog Harga 4 Jutaan, Yuk intip Spesifikasinya!

Alvin Cheung sebagaiSenior Vice President Razer divisi Peripheral mengatakan bahwa dengan melalui pengujian dan riset yang cukup panjang dan berulang secara bersama dengan komunitas Razer, pihaknya sudah merancang switch model modern yang dapat membuka pengalaman gres bagi gamer dalam pengalaman bermain game.

“Dengan adanya teknologi terbaru yaitu Analog Optical Switch dari Razer, maka para pemain kini dapat merasakan suasan gres dan bisa berpotensi sarat dalam hal bermain di dalam permainan PC dan bisa merasakan pengalaman luar biasa yang tidak pernah dicicipi sebelumnya,”

Menurut Razer, untuk fitur Analog Optical Switch ini sudah dikombinasikan dengan tiga unsur yang meliputi diantaranya input analog, adjustable actuation, dan dual-step actuation. Dengan adanya Input Analog ini akan menunjukkan pengalaman yang ibarat input joystick analog yang halus dimana memiliki kekuatan kendali yang lebih bernuansa dan variatif.

Tentunya hal tersebut bisa menghilangkan kekurangan dari adanya pergerakan 8 arah WASD dan mampu menunjukkan pengalaman pergerakan sebesar 360 derajat yang mana dioptimisasi untuk para pemain game dengan konsol seperti third-person game,  racing game, multi-platform shooters, serta vehicle simulators.

Selanjutnya, Adjustable Actuation juga memperlihatkan suatu pengaturan poin aktuasi pada setiap tombol keyboard supaya nantinya bisa diadaptasi pada banyak sekali gaya bermain game mulai dari aktuasi rendah 1,5mm sampai aktuasi dengan sarat adalah 3,6mm.

Sementara pada Dual-step Actuation ini dengan ditambah satu tekanan tuts keyboard mampu mengaktifkan dua fungsi yang berlawanan dan ini sudah diprogram pada dua poin aktuasi yang berlawanan. Fitur tersebut akan menduplikasi fungsi dari setiap tekanan tuts keyboard.

Misalnya disaat sedang mengambil granat sekaligus melemparkannya jadi para pengguna hanya cukup menekan satu tombol keyboard yang sama. Tak cuma itu saja, fitur Analog Optical Switches juga mampu di manfaatkan untuk menambah kecepatan cahaya untuk mengaktuasi setiap tombol keyboard.

Fitur Razer Analog Optical Switch akan mampu dengan mudah melacak seberapa banyak cahaya yang melalui switch dan memungkinkan keyboard ini mampu mengukur seberapa dalam setiap tombol keyboard yang ditekan.

Tentunya hal ini berlainan dengan mechanical switch tradisional, sebab switch ini memerlukan lebih sedikit komponen dan juga tidak ada kontak logam sama sekali pastinya sangat kondusif. Bahkan dengan tidak adanya kontak saat menekan, switch ini diklaim akan mampu bertahan sampai 100 juta tekanan.

Adapun untuk persoalan konektivitas, maka keyboard Huntsman V2 Analog menghadirkan sebuah fitur tambahan single braided cable dimana ini selaku pilihan kedua yakni USB 3.0 passthrough. Penggunanya juga dapat menentukan antara tipe USB Type-C atau USB 3.0 Type-A via adapter yang sudah disediakan di dalam satu paket ini.

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar