"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Raih Skor Yang Tinggi, It Takes Two Kini Jadi Game Dengan Rating Terbaik Di Tahun 2021

Raih Skor yang Tinggi, It Takes Two Kini Makara Game dengan Rating Terbaik di Tahun 2021 - It Takes Two, merupakan sebuah game petualangan yang sungguh kooperatif garapan dari Hazelight Studios dan baru dirilis beberapa hari yang lau. Namun sebelum dari peluncurannya, game dengan dua karakter yang sentral ini sudah mencatatkan sejarah baru alasannya ada sejumlah pencapaian yang sungguh impresif. Ulasan pra-rilis untuk It Takes Two ini sudah dikeluarkan satu hari sebelum perilisannya dan dari situlah, mampu tampakbahwa game It Takes Two ialah salah satu jenis game yang rilisan tahun 2021 dengan rating terbaik.

Game It Takes Two

It Takes Two Kini Jadi Game dengan Rating Terbaik di Tahun  Raih Skor yang Tinggi, It Takes Two Kini Jadi Game dengan Rating Terbaik di Tahun 2021

Faktanya, game It Takes Two telah menerima ulasan positif yang sungguh banyak, sebagaimana dicatat oleh dua situs besar ialah meta-review online terbesar yakni MetaCritic dan OpenCritic. Di Metacritic, game It Takes Two mencatatkan skor mulai dari 86 sampai di angka 90% tergantung platform dan pada OpenCritic itu sendiri, game garapan Josef Fares itu sudah meraih skor 88%. Dengan begitu, It Takes Two jadi game dengan rating yang tertinggi di masing-masing situs tersebut.

Ternyata It Takes Two ini mengalahkan game-game AAA mirip Hitman 3 dan Nioh 2 Complete Edition yang mana masing-masing telah meraih skor 87% di Metacritic (untuk model PC-nya). Bahkan game yang diterbitkan oleh EA itu juga menundukkan game Monster Hunter Rise yang cuma bisa mencatatkan skor sebesar 87% di OpenCritic. Rating yang didapat game It Takes Two mungkin bukan yang sungguh tinggi saja atau mendekati sempurna, namun game ini tetap layak untuk diapresiasi.

Bagi yang masih ajaib, It Takes Two merupakan game petualangan dengan beberapa komponen platforming. Game ini sengaja dirancang untuk bisa dimainkan secara co-op dan membutuhkan dua orang bahkan bisa lebih untuk bermain bareng baik secara lokal maupun secara online. Adapun untuk Premis utama dari game ini ialah retaknya kekerabatan sepasang kekasih yaitu suami istri, yang karenalah mereka itu selsai menjadi boneka kecil produksi si anaknya. Dari situ, mereka mesti melakukan kerja sama untuk tidak hanya kembali ke dunia faktual, namun juga harus memperbaiki kekerabatan menjadi keluarga yang baik lagi mirip disaat mereka dalam masa-masa memadu kasih.

Bahkan game It Takes Two saat ini telah tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga bisa dimainkan di PC.

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar