"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Cara Jualan Online Dari Blog Biaya Murah Untung Banyak

Cara dagang  Online dari Blog Raup puluhan juta perbulan - Berjualan adalah salah satu cara untuk mencari uang dengan gampang tanpa mesti bersusah payah melakukan suatu pekerjaan yang berat. Hanya saja dalam berdagang kita membutuhkan taktik penjualan yang tepat. Seperti halnya berjualan baju, dagangkosmetik, peralatan rumah tangga dan peralatan eletronik lainnya.
Ada banyak cara berdagang yang mampu kita lakukan baik itu promosi secara manual di dunia Offline ataupun penawaran khusus manual di dunia online memakai Media Sosial. Hanya saja penawaran khusus di dunia Online memang cukup ribet dan memerlukan waktu yang tidak singkat. Selain itu, penawaran spesial di dunia faktual atau Offline membutuhkan tenaga alasannya adalah jikalau tidak mempunyai karywan maka sang owner mesti turun kelapangan sendiri untuk mempromosikan produknya.

Cara Jualan Online dari Blog Raup Puluhan Juta Perbulan

Namun untuk berjualan online secara manual begitu pula, mirip halnya kita door tu door menshare suatu gambar produk baik itu berbentukposter atau sebuah tulisan yang terdiri dari informasi wacana produk yang ingin kita tawarkan terhadap para calon costumer. Tentu cara ini masih terbilang efektif  untuk menyingkat waktu, namun tidak cantik untuk dijalankan secara continue, alasannya akan membuat para calon costumer terusik.

Nah, disini, aku lebih menyarankan untuk berjualan Online menggunakan cara Otomatis adalah dengan beriklan lewat Media Sosial. Karena sekarang ini Media Sosial telah memberikan jasa penawaran spesial produk dengan gampang, untuk hal ini umumkita kenal dengan Facebook Ads, Instagram Ads, Google Ads, Twitter Ads, Tiktok Ads, sampai dengan Youtube Ads. Tinggal kita saja ingin memakai media yang mana dari daftar situs tersebut.

Sesuai dengan judul diatas, maka aku akan mengembangkan suatu cara Jualan Online memakai media Blog. Yaitu cara ini masih berhubungan dengan Google Ads dan SEO. Bagi kalian yang ingin berdagang online lewat Blog maka ada dua cara yang mampu dikerjakan yakni dengan beriklan dengan Google Ads atau menggunakan cara SEO.

Cara beriklan dengan Google Ads pasti memerlukan ongkos yang tak sedikit paling minim sekitar 1 Juta. Kalau memakai cara SEO maka Anda bisa menyipakan biaya sekitar 1 Juta ketas namun ini berlaku jangka panjang. Kalau Googe Ads ini berlaku jangka pendek, paling anter ya 1 Bulan, tergantung ongkos iklan yang di gunakan. Kalau jasa SEO maka berlaku jangka panjang bisa hingga 1 Tahun, proudk Anda bisa timbul di halaman pertama mesin penelusuran Google atau Yahoo Search.

Tentu, untuk hal ini lebih menjanjikan memakai cara SEO, meskipun terbilang agak mahal tetapi disini cara penawaran spesial produknya berlaku jangka panjang. Yang paling penting yaitu produk Anda mampu berkompetisi di mesin telusur Google dan muncul di halaman pertama paling atas.

Cara Jualan Online dari Blog

1. Mempunyai Blog yang Produktif

Blog yang produktif di sini adalah Blog yang rutin update artikel setiap minggu, minimalnya 3 - 5 kali update. Kenapa harus Blog produktif ? ya, sebab Google sendiri suka dengan blog yang aktif mempublikasikan artikel gres. Robot Google akan merayapi postingan kita yang baru di publikasikan dan otomatis blog kita terus di pantau Google dan makin sering kita update maka Google makin suka. Otomatis blog kita akan di prioritaskan lebih mudah muncul di halaman pertama pencari Google.

Apabila kita melakukan penawaran khusus seputar produk melalui Blog maka bisa menyewa Blog orang yang produktif dan mempunyai hadirin yang banyak, sekurang-kurangnyaperharinya adalah 500 - 1000 pengunjung murni dari mesin penelusuran Google.

Kalau kalian selaku owner produk ingin berjualan lewat Blog pasti kalian mesti tahu ilmu dunia Blogging dan SEO. Selain itu Anda di tuntut untuk berkala update artikel.

Saya sarankan bagi kalian yang keperluannya hanya ingin penawaran spesial produk, maka mampu menyewa jasa penawaran spesial di Blog atau situs yang memiliki Trafik Tinggi. Skala 2.000 - 5.000 pengunjung perharinya murni dari Google Serach.

Standar harga Promosi teknik SEO : 

  1. 1 Produk dengan pajang 1.000 Kata : Rp. 500.000
  2. 1 Poduk dengan panjang kata 1.500 Kata : Rp. 1.000.000
Saya, rasa harga segitu dengan jumlah besar kata tersebut telah cukup ideal untuk promosi atau berdagang dari Blog dengan sistem SEO yang berlaku jangka panjang hingga 2 - 3 Tahun. 

Daripada kita mengeluarkan banyak duit dengan beriklan tetapi berlaku secara instan saja dan memerlukan biaya lebih besar.

2. Buat Blog yang Ideal sesuai dengan Produk yang di Jual

Kenapa aku katakan Blog yang ideal, ya agar hadirin yang dapat tidak salah kamar. Kalau produk yang anda jual itu obat-obat herbal maka Anda harus menciptakan Blog yang berisikan postingan Obat herbal dan otomatis artikel yang ada lebih di dominasi mengulas ihwal produk Anda dan hal ini bisa Anda membuat LandingPage. Namun untuk LandingPage ini cuma seperti Katalog. Kalau Blog maka akan lebih mengarah pada Portal Berita yang berisikan informasi-informasi modern produk Anda. Kekurangan dari LandingPage ini biasanya mereka hanya memampang berita produk, sehabis gosip produk terpampang terperinci maka mereka tidak update postingan secara rutin, tentu ini yang membuat Robot Google mengabaikannya dan rendah penelusuran di mesin penelusuran Google.

Saya, sarankan Anda memakai Konten Placement, adalah suatu jasa penawaran khusus menggunakan jasa orang sang pemilik blog untuk mengiklankan produk yang Anda punya di media blog mereka. Untuk harga konten Placement ini biasanya sekitar Rp. 100.000 - Rp. 200.000, dan untuk artikelnya lazimnya sudah di sediakan oleh sang pemilik produk sedangkan untuk sang pemilik Blog tugasnya cuma mempublikasikan saja.

Akhir Kata

Nah, inilah salah satu cara berdagang Online dari Blog atau Situs yang bisa meraup Puluhan Juta Perbulannya. Semoga Pembahasan ini jelas dan dapat di ketahui. Sekian dari saya, terimakasih telah membaca artikel ini, hingga jumpa di pembahsahan yang lainnya.
Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar