"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Download Template Mediumish: Tema Medium Versi Blogger

Mediumish Blogger Template - Mediumish diketahui sebagai salah satu template WordPress yang paling banyak dipakai situs besar seperti Niagahoster
TEMPLATE BLOGGER MEDIUMISH
Mediumish Blogger Template - Mediumish diketahui sebagai salah satu template WordPress yang paling banyak dipakai situs besar seperti Niagahoster dan Qwords. Tema ini memang terkenal akan tampilannya yang sungguh menarik dan kharismatik.

Selain itu, template ini juga sudah dioptimasi SEO secara maksimal semoga lebih ramah mesin pencari.

So, jangan heran apabila halaman pertama Google didominasi oleh pengguna Mediumish. Bahkan banyak yang percaya, penggunaannya dapat meningkatkan kepercayaan pengguna serta peringkat postingan sebesar 20%.

Untuk model original, template ini dijual seharga $ 49 atau Rp. 709.814 berdasarkan kurs mata duit hari ini. Namun khusus untuk pengguna Blogger, Anda bisa menerima secara cuma-hanya alias gratis.

Namun sebelum download, saya ingin memberikan bahwa template yang dibagikan kali ini ialah versi kloning. Namun tetap saja, fitur dan kualitasnya dibentuk semirip mungkin dengan yang asli.

Fitur dan Kelebihan

Tak lengkap rasanya kalau tidak membahas masalah fitur dan kelebihan. Apa saja yang bisa didapatkan? Berikut daftar lengkapnya:

FeaturesAvailability
Responsive
Mobile friendly
SEO friendly
Fast load
Breadcrumb schema.org
Simple and charismatic
Ads slot
Post by label widget
Jumbotron
Traffic count in article
Numeric pagination
Footer notification float
Syntax highlighter
Easy to customize

Berdasarkan pengalaman, Mediumish sangat cocok digunakan di situs web info, bisnis, dan kuliner. Namun itu semua hanyalah anjuran , Anda bebas menggunakannya di berbagai topik sekaligus dengan kustomisasi tampilan sendiri.

Langsung saja, silahkan membuka link berikut untuk menyaksikan performa dan mengunduh:

Penutup

Tertarik? Kabar baiknya, desainer sudah menghapus credit link footer supaya bisa dikustomisasi secara sarat oleh pengguna. Berbeda dengan umumnya yang menanamkan tautan pengalihan sebagai bentuk hak cipta.

Oh iya, silahkan membuka link berikut untuk template gratis dan mempesona berikutnya:

Cukup sekian artikel tentang Download Template Mediumish: Tema Medium Versi Blogger ini, Terima kasih.

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar