IGLIKEINDO Ternyata PONZI dan SCAM Alias Penipuan | Jangan Sampai Kalian Menyesal!!!

Ponzi-Scam
BAHYUDINNOR.COM Hai rekan-rekam selamat datang di Blog Bahyudin Nor. Sebuah Media yang menghadirkan Update Informasi dan Media Edukasi.

Sebelum lanjut ke Pokok pembahasan disini saya akan jelaskan tentang Skema Ponzi yang berujung pada Scam (Penipuan). Apa yang terbesit di benak anda ketika saya menyebutkan istilah Ponzi. Apakah anda tahu Ponzi?

Ponzi sudah dikenal sebagai penipu ulung atas investasi Palsu di Amerika Serikat pada 1920-an. Skema yang hampir sama dengan Skema Piramida ini jadi Skema Penipuan yang ternyata langgeng sepanjang masa.
Lalu seperti apa alur uangnya?  Disini saya berikan sedikit gambaran skema Ponzi.

Anda tentu pernah mendengar berita tentang skema Ponzi. Apakah anda tahu bahwa itu ilegal sementara anda tak mengerti bagaimana cara kerjanya. Sebut saja Istilah Perusahaanya adalah “BEN”. BEN di posisi Puncak mengajak beberapa orang untuk berinvestasi. Dalam setahun BEN memberi keuntungan bagi anggotanya. Tentunya ini yang membuat Para investor gembira dan mereka pun mengajak orang lain untuk ikut menanamkan uang dengan iming-iming untung berlipat.

Perlu diketahui di pasar saham sebagian investor untung dalam hitungan tahun dan sebagian lainnya merugi. Tapi Skema Ponzi milik BEN tidak pernah mengalami rugi, Faktanya keuntungan selalu ada dengan Margin yang sangat besar, namun imbal hasil yang diberikan BEN kepada investornya bukanlah dari profit yang nyata dan hanya mengambil uang dari Para investor baru dan memberikan kepada orang-orang teratas.
Money Game dan Ponzi
Ilustrasi Money Game dan Ponzi

Lambat laun uang tak dapat terkumpul dari investor terbawah dan Profit investor teratas tak terbayar maka piramida akan roboh. BEN dan investor pertama seperti ini akan terjerat dan orang terbawah TEKOR. Jadi orang/perusahaan seperti BEN menawarkan investasi dengan iming-iming keuntungan yang terlalu bagus untuk jadi kenyataan “KATAKAN TIDAK” karena sudah jelas ini adalah SCAM (PENIPUAN)

Jika anda sudah Paham Tentang Skema PONZI yang berujung pada SCAM (PENIPUAN). Kita lanjut ke topik inti.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai aplikasi IGLIKEINDO. Di sini saya ingatkan bagi kalian para member anggota IGLIKEINDO yang sudah bermain cukup lama di aplikasi ini dan yang masih bertahan di aplikasi ini saya menganjurkan bagi kalian segera Tarik saldo kalian dari aplikasi ini sebelum aplikasi ini melakukan SCAM.

Kenapa saya bisa bilang begitu di samping aplikasi ini belum Legal contohnya jika kalian mencari di Play Store atau App Store aplikasi ini tidak bisa didownload atau tidak bisa kalian temukan. Itu adalah bukti nyata kalau aplikasi ini masih ilegal atau tidak legal.
IGLIKEINDO
Jadi kemungkinan besar aplikasi ini jelas akan melakukan SCAM. di samping itu aplikasi ini menawarkan kemudahan untuk mendapatkan uang disitulah kita cukup Curiga dengan aplikasi ini. Bagaimana sistem aplikasi ini bekerja dan dari mana aplikasi ini mendapatkan uang.

Selain itu sistem aplikasi ini adalah mengajak teman jadi semakin anda mendapatkan banyak teman di aplikasi ini semakin banyak pola kalian bisa mendapatkan uang di aplikasi ini.
Apabila aplikasi ini dirasa cukup mendapatkan banyak anggota dan mendapatkan banyak uang kemungkinan besar aplikasi ini bisa kabur dan meninggalkan para membernya.

Oleh karena itu saya sarankan bagi kalian yang masih bertahan di aplikasi ini segeralah ambil uang kalian supaya kalian tidak kecewa di kemudian harinya karena banyak sekali aplikasi seperti ini yang sudah melakukan Scam dan melakukan penipuan Karena saya dengar dari beberapa member sudah banyak dibuat kecewa dan dirugikan oleh aplikasi ini.

Jika salah satu dari anda atau rekan ada merasa dirugikan terhadap aplikasi-aplikasi Ponzi dan Scam laporkan ke OJK. Klik disini

Demikian informasi ini diberikan semoga bermanfaat. Misal kamu masih ada pertanyaan, jangan ragu untuk tinggalkan komentar di bawah. Jadi segitu dulu postingan kali ini. Jangan lupa untuk follow blog ini dan share postingan ini. Sampai jumpa!.