"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Cara Mudah dan Aman Mendapatkan Uang dari Internet dengan Safelink

shortlink terbukti membayar dengan cpm $3 Tanpa Ribet dan Aman 2021 yang tentunya Shortlink Yang Terbukti Membayar Dan Terbukti Legit | CPM $3 | Rugi
BAHYUDINNOR.COM - Langsung saja kali ini saya akan membagikan shortlink terbukti membayar dengan cpm $3 Tanpa Ribet dan Aman 2021 yang tentunya Shortlink Yang Terbukti Membayar Dan Terbukti Legit | CPM $3 | Rugi Jika Tidak Mencoba!!!
Safelink id adalah Situs web yang digunakan untuk memperpendek URL yang akan membayar Member setiap ada yang berkunjungi dan mengklik sebuah link iklan. Anda akan dibayar apabila sudah mencapai 1000 klik iklan.
 
Tips agar anda dapat 1000 klik adalah kamu hanya tinggal share link yang bermanfaat buat orang banyak, misal sepurat tips, file, dll yang sudah dipendekkan di situs Safelink dan bagikan saja ke sosial media yang kamu punya misal, Whatsapp, Messenger, Telegram, Youtube, Blog, dll dan ajak saja teman kamu agar mengklik link tersebut dan yang paling penting berdo’a agar rezekimu lancar dan berkah. Amiin...

Cara Daftar Safelink

1. Silahkan kunjungi web safelink di sini.
2. Silahkan klik Sign Up untuk melakukan pendafaran atau login untuk jika sudah mendaftar sebelumnya.
Halaman Depan Safelink
 3. Setelah klik sign up kamu akan di arahkan ke halaman pendaftaran lalu scroll saja ke bagian paling bawah dan pilih Login with Google (disini kita mendaftar menggunakan akun Gmail) selanjutnya masukkan email dan password gmail anda.
Menu Registrasi/Login

Cara Login dan Penjelasan Dasboard Safelink

Untuk masuk ke dasbor Safelink silahkan klik login dan masuk menggunakan akun email anda seperti pada tahapan sebelumnya pada nomor 3. Selanjutnya anda akan dihadapkan pada tampilan dashboard di bawah.
Menu Dasbor

Penjelasan Menu Dasbor

1. Menu Tampilan (View) digunakan untuk melihat laporan seberapa banyak orang mengunjungi Link yang anda bagikan
2. Menu Penghasilan (Income) digunakan untuk melihat laporan berapa penghasilan klik iklan.
3. Menu Referensi  (Reference) digunakan untuk melihat laporan berapa penghasilan dari referensi yang pernah anda referensikan kepada orang lain melaui link referral anda.
4. CPM (Cost per Million) adalah salah satu jenis tarif pengiriman iklan Internet dengan tarif per 1.000 dikalikan dengan 1 / 1000 tayangan untuk biaya ini sebagai harga.

Jadi CPM ini untuk melihat laporan seberapa banyak orang mengklik link iklan dalam sebuah penayangan iklan. Jika CPM anda sudah mencapai 1000 klik maka anda akan dapat mencairakan dana dari Safelink.

Menu Kelola Tautan

Menu Kelola tautan digunakan untuk melihat link-link apa saja yang sudah pernah anda buat dan digunakan untuk mengedit beberapa pengaturan seperti Edit Link, sembunyikan link, mengatur jenis iklan dan sebagaimnya.
Menu Kelola Tautan

Menu Penarikan

Menu penarikan digunakan untuk menarik Penghasilan yang kita dapatkan. Ketika akun anda telah mencapai jumlah minimum atau lebih, Anda dapat meminta penghasilan anda dengan mengklik tombol  Penarikan. Untuk menerima pembayaran, diharapkan untuk melengkapi data diri serta melengkapi data metode pembayaran. Jika anda belum melengkapinya ! Anda juga diminta untuk mengisi semua bidang wajib di bagian detail akun dengan data yang akurat.
Menu Penarikan

Menu Tools

Menu tools digunakan untuk memperpenduk URL dengan banyak link sekaligus. Saya sendiri belum pernah menggunakannya. Kalau anda ingin mencoba silahkan.
Menu Tools

Menu Rerefensi

Menu Referensi digunakan untuk mengambil sebuah link referensi rujukan dimana program referensi/referral adalah cara terbaik agar anda mendapatkan uang lebih banyak. Referensikan teman anda dan terima 20% dari penghasilan mereka seumur hidup! Namun ingat ini hanya optional saja. Berjalan sendiripun anda akan tetap mendapatkan penghasilan.
Menu Rerefensi

Menu Pengaturan

Di dalam menu pengaturan anda bisa mengatur profil, ganti sandi dan juga ganti email. Namun yang paling penting adalah di bagian profil. Anda wajib melengkapi seluruh identitas diri dan Informasi pembayaran apakah menggunakan OVO, DANA, Bank Transfer atau Pulsa.
Menu Pengaturan

Kontak Manager

Digunakan sebagai Bentuk layanan yang apabila anda mempunyai kendalam dalam penggunaan safelink anda bisa menghubungi mellaui form yang sudah disediakan.
Kontak Manager

Cara Untuk Membuat Link Safelink Anda

Setelah anda mendaftar dan memahami semua menu yang ada di Safelink.Id. Selanjutnya kita akan membuat link safelink.
 
Sebelum anda menggunakan safelink pastikan anda sudah mempunya link yang akan anda buat link nya. Kemudian anda pergi ke menu mana saja baik di Menu Dasbor, Menu Kelola Tautan, dll. Contoh ini saya pergi ke Dasbor.
 
Klik Dasbor (1), Kemudian saya klik Tulisan + New Shorten Link (2), setelah itu akan terbuka menu baru untuk memasukkan link URL (3) selanjutnya klik shorlink maka anda akan mendapatkan link tautan baru dari safelink dengan domain https://www.1bm.top/kodetautan (4) langkah terakhir tinggal anda copy link dan bagikan ke media sosial yang anda punya (5). Gampang kan
Cara Mendapatkan Link Safelink

Demikianlah Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan Pertama Dari Internet melalui Situs Safelink.Id. Semoga dengan adanya Postingan ini bisa membantu teman-teman memghasilkan uang dari Internet.
 
Jika tidak ingin ketinggalan informasi selanjutnya dari blog ini silahkan klik di sini untuk berlangganan. 
 
Sampai Jumpa!!!
Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar