5 Ide Bisnis Di Kampung Untung Rp.200.000/Hari

5 Ide Bisnis dikampung
BAHYUDINNOR.COM Hai semuanya balik lagi bersama saya Bahyudin Nor di Blog Bahyudinnor.Com. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang ide bisnis yang bisa dijalankan di desa dengan keuntungan 200ribu sehari nya. Beberapa peluang usaha ini bisa sebagai inspirasi buatmu sehingga kamu bisa punya pandangan ya tentang bisnis di desa itu yang menguntungkan itu seperti apa, apa saja bisnisnya silahkan di baca hingga selesai ya.

Banyak orang yang ingin terjun bisnis tapi bingung mau bisnis apa padahal kalau kita ingin membuka wawasan dan mencoba untuk berpikir terbuka banyak banget peluang bisnis yang sebenarnya yang sebenarnya potensial untuk dieksekusi.

Nah di beberapa usaha berikut ini saya jelasin secara detail beberapa bisnis yang bisa menghasilkan keuntungan yang setidaknya Rp200.000 seharinya. Lumayan kan Rp.200.000 sehari. Kalau Sebulanan udah untung sekitar 6 jutaan.

Menariknya bisnisnya itu bisa dijalankan di desa jadi kalau kamu asli dari kampung. Kamu ya gak perlu repot-repot ke kota buat buka usaha karena cukup di kampung aja bisa menghasilkan asal caranya itu dilakukan dengan tepat. Berikut ini pulang usah di desa dengan keuntungan 200ribu seharinya.
1. Membuka Toko Sembako
Dari dulu hingga sekarang membuka toko sembako masih tetap potensial untuk ditekuni karena produk-produk toko sembako itu selalu dibutuhkan masyarakat di setiap harinya, sehingga peluangnya itu juga terbuka lebar jadi nggak heran kalau dengan membuka toko sembako itu bisa untuk ya Rp.200.000 rupiah sehari itu sangat Mungkin gitu apalagi kalau pelanggannya itu udah banyak.

Nah Selain itu membuka toko sembako tuh identik dengan penjualan yang sangat banyak di setiap harinya. Permintaan yang tinggi inilah yang membuat cash flow atau perputaran uang dengan bisnis sembako itu semakin cepat barang cepat laku sehingga tepat berputar lagi untuk di modalkan lagi.

Salah satu cara biar bisa memenangkan persaingan dengan kompetitor di toko sembako adalah dengan membuka toko dengan harga yang lebih murah dan juga dengan lebih lengkap. Soalnya perbedaan harga Rp.500 perak aja itu bisa membuat toko sembako itu lebih ramai dibanding toko sebelah yang serupa karena ibu-ibu itu sangat perhitungan dalam hal belanja.

Jadi pastikan toko sembako mutu sedikit lebih murah dibanding kompetitor dan tentunya bisa lebih lengkap dan juga menjadi nilai tambah yang berarti buat toko.
2. Depot Air Minum
Bisnis depot air minum isi ulang selalu menarik untuk dibahas karena Emang profitnya juga menggiurkan. Untung 200ribu sehari rasanya sangat realistis kok untuk dapetin Kalau kamu bisa dapet pelanggan yang besar. Kalau dapat pelanggan yang banyak untuk 200.000 sehari Ya bisalah untuk dapetin.
3. Bisnis Warung Kopi WiFi
Warung kopi dengan fasilitas wifi gratis belakangi benar-benar booming kesukaan masyarakat sekarang yang nongkrong sambil browsing bisa sebagai market yang tepat untuk bisnis warung kopi WiFi ini. Tentunya kamu juga harus punya kelebihan tertentu dibanding Warkop lain biar bisa memenangkan persaingan dan mempunyai kelebihan itu bisa macam-macam caranya. Misalnya yaitu bisa dengan kebersihan Warkop yang lebih baik, jadi warkopmu lebih bersih dibanding Warkop kompetitor yang lain, fasilitas stopkontak memadai karena biasanya namanya orang juga mau nongkrong hp-an browsingan juga biasanya Bawa charger, Selanjutnya memiliki kecepatan internet yang lebih kencang.

Apa gunanya Warkop Wifi tapi WiFinya sendiri kurang memadai kurang kencang dan bisa bikin pelanggan kabur, selanjutnya adalah tempat parkir yang lebih luas ini penting soalnya kan orang gimana bisa nongkrong di warkop parkirnya aja sempit mau parkir aja nggak bisa Nah itu kan juga masalah terus ada pilihan lesehan atau duduk di kursi bagi konsumen nah kayak gitu kan enak misalnya mau laptopan Bro cengkrong sambil laptop kan kalo pake kursi gitu kan enak masnya nggak capek nanti tunggu Kalau lesehan sambil laptopan gitu di punggungan ya nggak enak gitu kecuali Emang kebutuhannya buat lesehan gitu

Jadi kalau misal ada dikasih pilihan lesehan sama duduk itu kan bisa enak dan konsumen itu ada pilihan buat nentuin Gimana posisi duduknya terus hingga keramahan sebagai menjual juga bisa menjadi nilai tambah jadi keramahanmu sebagai penjual itu juga bisa menunjang biar warung kopi mu itu bisa lebih bersahabat in bisa lebih mempunyai keunggulan dibanding warung kopi yang lain .

Jadi Ada banyak hal yang harus diperhatikan untuk memenangkan persaingan dengan bisnis serupa bahkan kalau kamu pemain tunggal di wilayah mukamu bisa lebih enak lagi karena enggak ada kompetitor sehingga rasanya untuk 200 sehari juga sangat mungkin kok dengan bisnis warung kopi ini.
4. Membuka Jasa Menjahit
Bisnis jasa menjadi juga nggak kalah menarik. Keuntungannya juga menjanjikan bahkan ada jasa menjahit yang dekat Rumah bisa untuk 5jutaan tentunya karena pelanggannya utuh udah banyak bahkan Kalau bulan puasa menjelang lebaran itu bisa menyentuh untung itu 8-10 jutaan ini dikarenakan Banyak masyarakat sekarang yang beli kain doang karena suka motifnya terus dijahit ini Jasa jahit karena kan kalau beli kain aja kan kita bisa bikin baju itu secara custom kan modelnya itu sesuai keinginan kita dan tentunya ukurannya juga pas dengan tubuh kita gitu.

Kondisi seperti ini peluangnya besar gitu dengan terjun sebagai jasa menjahit. Enggak punya skill bisa dipelajari kok. Banyak kok yang buka jasa kursus menjahit gitu. Yang penting ada kemauan pasti adalah jalan.
5. Jasa Cuci Motor
Usaha jasa cuci motor juga sangat menjanjikan untuk ditekuni. Di desa pun juga menjanjikan bahkan kalau di desamu jalan yang masih terjal jalanannya di desamu masih jelek bisnis jasa cuci motor semakin besar peluangnya karena kan motor cepat kotor jadikan jasa cuci motor semakin laris itu apalagi kalau datang musim penghujan jasa cuci motor ya bakal banjiran order karena kan motor kalau musim penghujan kan juga cepat kotor juga.

Selain itu masyarakat Indonesia juga mageran kalau udah Scroll sosmed ambil rebahan sambil buka YouTube, males buat ngapa-ngapain apalagi buat cuci motor gitu akhirnya kan kalau ingin motornya bersihkan ya dicuci ini Jasa cuci motor. Jadi ya peluang besar lah dengan membuka bisnis cuci motor ini dan juga modalnya juga ngga besar besar amat kok buat memulainya ya Palingan 10 jutaan. Itu meliputi pembelian kompresor udara, mesin jet, cleaner, tabung snow dan beberapa peralatan lainnya. Untuk ukuran Desa tarif 10000-15000 untuk sekali cuci ya masih masuk akal untuk cuci motor ini.

Kalau sehari 20 sesuai dengan tarif 10.000 kan udah bisa dapetin 200.000 rupiah dan untuk dapetin 20 motor itu ya nggak susah-susah amat lah yau sehari karena kan orang-orang Desa itu kan sekarang kan Makmur Makmur nggak kayak dulu satu rumah aja udah punya dua pasang tiga motor sekarang orang desa itu jadi ya peluangnya besar karena pengguna motor di desa itu juga semakin banyak banget.

Demikian 5 IDE BISNIS DI DESA UNTUNG 200 RIBU SEHARI - peluang usaha di kampung yang menjanjikan. Jangan lupa share poastingan kali ini dan share kepada merak yang membutuhkan ide Usaha di Kampung.