"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Free Download | 50 Template Desain Powerpoint Keren Tema Ramadhan

50 TEMPLATE GRATIS POWERPOINT (PPT) DESAIN RAMADHAN Modul 1: Desain Ucapan Ramadhan Modul 2: Desain Countdown Ramadhan
Free Download 50 Template Desain Ramadhan
BAHYUDINNOR.COM 50 TEMPLATE GRATIS POWERPOINT (PPT) DESAIN RAMADHAN. Hai rekan-rekan semua. Assalaamu’alaikum warahamtullahi Wabarakatuh... Apa kabaranya? Semoga sehat-sehat saja. Beberapa  waktu lalu saya sudah share 12 Template Gratis spesial Twibbon PPDB  yang bisa di edit dengan Powerpooint. Jika Anda belum download, Anda bisa kunjungi link-nya disini.

Untuk kali ini saya akan membagikan 50 Template Desain yang bisa di edit lagi dengan Powerpoint (ppt) yang bertemakan Ramadhan. Saya berharap ini dapat bermanfaat untuk mendukung aktifitas rekan-rekan semua di bulan Ramadhan.

Berbagai variasi template powerpoint Ramadhan ini dapat anda manfaatkan untuk mengirimkan ucapan salam kepada rekan ataupun kerabat, melalui sosial media yang anda miliki. Bahkan juga dapat digunakan untuk menunjang promosi-promosi online, untuk sahabat yang saat ini aktif berjualan online melalui sosial media.

Miliki juga template powerpoint lainnya

Karena file nya berbentuk template Powerpoint (ppt), jadi anda bisa modifikasi untuk tambahkan informasi yang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing, Selain itu tersedia dalam format gambar (jpg), yang sudah baku dan bisa langsung digunakan.

Selain editable di Powerpoint juga ada file pendukung berupa font yang digunakan dalam setiap design yang telah disertakan, Jadi anda tinggal instal dalam font nya untuk digunakan.
Template Gratis Powerpoint (ppt) ini yang bisa di download melalui link di bawah pada bagian paling bawah nantinya yang mana terbagi menjadi 10 modul dengan rincian dibawah ini :
50 Template RAMADHAN
Modul 1: Desain Ucapan Ramadhan

Modul 2: Desain Countdown Ramadhan
Modul 3: Desain Ucapan Idul Fitri
Modul 4: Desain Nasehat
Modul 5: Timelineblog Desain
Modul 6: Desain Sticker Ikhwan
Modul 7: Desain Timeline Selling
Modul 8: Desain Stories Selling
Modul 9: Desain Event Ramadhan
Modul 10: Desain Diskon Ramadhan
Perlu diketahui pada setiap modul, terdapat masing-masing 5 variasi desain yang bisa sahabat gunakan, sesuai dengan kebutuhannya. Bisa juga anda edit dengan membuka file Template Powerpoint (ppt)-nya. Untuk cara editnya silahkan simak pada pada video di bawah.

Silahkan Download 50 Template Gratis Powerpoint (ppt) Desain Ramadhan, segera klik tombol di bawah ini untuk mendownload semua template tersebut di atas.
Rar 50-Template-PPT-Ramdhan.rar Download

File PPT Hanya digunakan untuk keperluan Pribadi (Tidak dijual belikan/dibagikan gratis)


 
 
Kalau kamu mau ingin memilik semua template Ramadhan kami berikan Harga Spesial. Cukup klik link dibawah.
Perlu diketahui template ini adalah desain banner promosi untuk sosial media dalam format Powerpoint (pptx) yang khusus bertema Islami dan ramadhan dan mudah diedit hanya dengan PowerPoint saja. 
  
Tersedia 200 template yang siap Anda edit untuk dan sesuaikan dengan kebutuhan promosi online. Semua template memungkinkan untuk diubah sampai 100% jadi dengan koleksi ini sangat memungkinkan untuk Anda memiliki unlimited desain unik dan baru tergantung kreatifitas Anda dalam mengeditnya.


Semoga Template gratis Template Powerpoint (ppt) Dengan Tema Desan Ramadhan ini bisa menjadi jalan kebaikan, amal jariyah bagi yang membuatnya dan ladang dakwah serta kesuksesan bagi kita semua. Aamiin

Jika berkenan dan anda rasa artikel ini bermanfaat, Silahkan bagikan Artikel ini kepada rekan/sahabat/saudara dari sahabat-sahabat semua. Barangkali bisa bermanfaat juga untuk mereka.

Jazakallah Khairan Katsiran.

Password: www.bahyudinnor.com



Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar