"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Kisi-Kisi Soal Penilaian Akhir Pembelajaran Kelas 6 Tp 2020/2021

Kisi-Kisi Soal Ujian Madrasah Diniyah Takmiliyah (UMDT) Kelas 6 Tahun Pelajaran 2020/2021 - Selamat siang para pembaca setia GSN, kali ini kami akan menunjukkan berita mengenai Kisi-Kisi Soal Ujian Madrasah Diniyah Takmiliyah (UMDT) tingkat simpulan jenjang sekolah dasar.



Seperti yang sudah kita ketahui bareng bahwa planning pelaksanaan Ujian Madrasah Diniyah Takmiliyah sebentar lagi akan digelar adalah tepatnya pada Senin, 29 Maret 2021 hingga Kamis, 01 April 2021.

Kisi-Kisi Ujian Madrasah Diniyah Takmiliyah ini berguna bagi Bapak/Ibu guru dalam menyusun aneka macam soal baik soal Pilihan Ganda (PG) dan Esai. Serta kisi-kisi ini juga berguna bagi akseptor latih untuk materi penguasaan bahan apa saja yang harus dikuasi sebelum pelaksanaan ujian berlangsung. 

Adapun isu yang ada dalam Kisi-Kisi Soal Ujian Madrasah Diniyah Takmiliyah (UMDT) Tahun Pelajaran 2020/2021 ini diantaranya :

1# Kompetensi Dasar (KD) yang berisi bahan-materi dalam bidang mapel Madrasah Diniyah Takmiliyah.

2# Materi

3# Kelas

4# Indikator Soal

5# Nilai Bobot (Level)

6# Nomor Soal 


Nah disamping itu kami akan bagikan kisi-kisi semua mapel Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) mirip Kisi-Kisi Al-qur'an, Kisi-Kisi Sejarah Kebudayaan Islam, Kisi-Kisi Akhlak, Kisi-Kisi Aqidah, Kisi-Kisi Bahasa Arab, Kisi-Kisi Fiqih, dan Kisi-Kisi Hadits kelas 6 (simpulan) jenjang sekolah dasar.

Bagi bapak/Ibu guru yang membutuhkan rujukan Kisi-Kisi Soal Ujian Madrasah Diniyah Takmiliyah (UMDT) semua Mapel Tahun Pelajaran 2020/2021 ini mampu di unduh melalui link dibawah.

Kisi-Kisi Soal Ujian Madrasah Diniyah Takmiliyah (UMDT) semua Mapel 2020/2021 - [Unduh]


Semoga Kisi-Kisi Soal Ujian Madrasah Diniyah Takmiliyah (UMDT) 2020/2021 ini mampu bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru semua dimanapun berada.

Demikian gosip ihwal Kisi-Kisi Soal Ujian Madrasah Diniyah Takmiliyah Kelas 6 TP 2020/2021, supaya bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi.

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar