"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Modul Pembelajaran Ekonomi Kelas 11 Sma-Ma

Modul Pembelajaran Ekonomi Kelas 11 SMA-MA - Modul ini akan sungguh membantu anda dalam mempelajari bahan tentang Pendapatan nasional sebab modul ini dilengkapi dengan beberapa kelebihan diantaranya media yang lebih representatif, contoh-pola soal dan pembahasan, latihan-latihan terbimbing dan mandiri, serta evaluasi seluruh kompetensi yang harus diraih. 




Kegiatan pembelajaran dalam modul ini akan dibagi dalam dua aktivitas pembelajaran yakni aktivitas pembelajaran 1 perihal pemahaman pemasukan nasional, faedah pendapatan nasional, dan desain-konsep pendapatan nasional sedangkan acara pembelajaran 2 materi yang mau dipelajari yakni tata cara perhitungan pemasukan nasional, pemasukan per kapita, dan distribusi pemasukan. 


Modul Pembelajaran tersebut telah disusun menurut jenjang kelas serta Kompetensi Dasar dan Tujuan Pembelajaran yang mesti diajarkan. Sebagaimana kita pahami di ketika pandemi seperti sekarang ini, modul dapat mengambil alih sebagian fungsi guru, namun guru juga harus berada dalam pembelajaran semoga proses pembelajaran lebih terarah.


Modul umumnya sangat detail mengenai pembelajaran mulai dari tujuan, perencanaan, bahan pembelajaran sampai evaluasi yang dipakai dalam pembelajaran. Peserta ajar sendiri akan menerapkan seluruh acara maupun bimbingan yang harus dijalankan pada pembelajaran yang menggunakan modul.


Modul itu memiliki empat fungsi diantaranya sebagai Bahan Ajar Mandiri, Pengganti sebagian Fungsi Pendidik, sebagai Alat Evaluasi dan sebagai Bahan Rujukan.


Modul Pembelajaran Ekonomi Kelas 11 Sekolah Menengan Atas-MA





Demikian berita tentang Modul Pembelajaran Ekonomi Kelas 11 Sekolah Menengan Atas-MA, supaya bermanfaat dan silahkan bagikan.

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar