"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Modul Pembelajaran Ekonomi Kelas 12 Sma-Ma

Modul Pembelajaran Ekonomi Kelas 12 SMA-MA - Ilmu yang bisa menghasilkan berita keuangan lewat suatu proses pengidentifikasian, pengukuran, dan pelaporan berita ekonomi, untuk memungkinkan adanya penilaian dan keputusan yang terang dan tegas bagi mereka yang menggunakan berita tersebut itulah yang dimaksud dengan akuntansi. Dan pada modul ini kita akan bahu-membahu mempelajari perihal akuntansi sebagai tata cara informasi.



Modul Pembelajaran tersebut telah disusun menurut jenjang kelas serta Kompetensi Dasar dan Tujuan Pembelajaran yang mesti diajarkan. Sebagaimana kita pahami di ketika pandemi mirip sekarang ini, modul dapat mengambil alih sebagian fungsi guru, tetapi guru juga harus berada dalam pembelajaran agar proses pembelajaran lebih terarah.

Modul biasanya sungguh rincian mengenai pembelajaran mulai dari tujuan, perencanaan, materi pembelajaran sampai evaluasi yang dipakai dalam pembelajaran. Peserta bimbing sendiri akan menerapkan seluruh aktivitas maupun tutorial yang harus dilaksanakan pada pembelajaran yang menggunakan modul.

Modul itu memiliki empat fungsi diantaranya selaku Bahan Ajar Mandiri, Pengganti sebagian Fungsi Pendidik, sebagai  Alat Evaluasi dan selaku Bahan Rujukan.

Modul Pembelajaran Ekonomi Kelas 12 Sekolah Menengan Atas-MA





  • Modul KD 3.4 : Tahap Penutupan Siklus Akuntansi pada Perusahaan Jasa
  • Modul KD 3.6 : Tahap Penutupan Siklus Akuntansi pada Perusahaan Dagang


Demikian berita ihwal Modul Pembelajaran Ekonomi Kelas 12 SMA-MA, biar bermanfaat  dan silahkan bagikan.

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar