"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Download Kumpulan Modul Pembelajaran Matematika PPPK PGSD 2021

Download Kumpulan Modul Pembelajaran Matematika PPPK PGSD 2021

Modul Pembelajaran Matematika PPPK 2021 - Beberapa modul untuk pengembangan modul berguru mandiri Matematika tersebut adalah Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), Modul Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP), dan Modul Pendidikan Profesi Guru (PPG).

Modul berguru berdikari ini diterbitkan untuk membantu akseptor seleksi guru PPPK agar mudah mengerti desain pedagogi dan profesional pada bidang studi Matematika.

Pada tahun 2021 ini, pemerintah kembali akan melakukan seleksi guru PPPK. Seleksi dijalankan pada pada guru honorer yang terdaftar di Data Pokok Pendidikan (Dapodik) dan telah menyanggupi standar.

Rencana seleksi guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja tahun 2021 ini mencakup beberapa tahapan, mulai dari pengajuan deretan, pendaftaran, cobaan seleksi, penempatan, hingga pemberkasan.

Seleksi guru PPPK kali ini berlawanan dari tahun-tahun sebelumnya, dimana pada tahun sebelumnya gugusan untuk guru PPPK terbatas. Sedangkan pada tahun 2021 ini, semua guru honorer dan lulusan PPG bisa mendaftar untuk mengikuti seleksi.

Modul Pembelajaran PB 2 : Baca Disini
Modul Pembelajaran PB 3 : Baca Disini
Modul Pembelajaran PB 4 : Baca Disini
Modul Pembelajaran PB 5 : Baca Disini
Modul Pembelajaran PB 6 : Baca Disini

Demikianlah Informasi Download Kumpulan Modul Pembelajaran Matematika PPPK PGSD 2021. Semoga bermanfaat.
Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar