"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

9 Game Populer Penghasil Uang Bikin Kamu Kaya

Daftar Game Penghasil Uang; 1. MarketGlory 2. Fortnite 3. PUPG 4. FREE FIRE 5 Mobile Legend Bang-Bang 6. Arena of Valor 7. Duta Anderlords
BAHYUDINNOR.COM Hai..selamat datang kembali di Blogger Kampung Bahyudin Nor. Pada kesempatan ini kita akan ulas Game penghasil. Perlu kamu tahu.. Game penghasil uang bukan cuma khayalan lagi loh.

Maen Game Dapat Cuan
Saat ini kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan bermain game tanpa modal sama sekali dulu main video game sering dianggap sebagai hobi yang gak berguna tapi sekarang game sudah menjadi sumber pendapatan yang sangat menguntungkan berikut adalah game penghasil uang tercepat 2021 langsung simak videonya sampai habis ya

1. MarketGlory 

Rekomendasi game yang pertama adalah MarketGlory merupakan game simulasi pembangunan kota yang nantinya menghadiahi kamu dengan uang sungguhan.

Di game ini kamu akan membangun kota kamu sendiri, membangun ekonomi dan sistem militer. di sini Kamu bermain dengan memanfaatkan strategi yang cerdas membangun sistem ekonomi terbaik, mengalahkan lawan-lawan kamu yang lainnya Hai nantinya game ini akan mengkonversi mata uang virtual milik kamu menjadi uang sungguhan yang bisa ditransfer ke rekening bank atau paypal 

2. Fortnite

sebagai salah satu game Battle Royale Android terbaik pasti kamu sudah kenal dengan game yang menghasilkan uang berjudul fortnite. game inilah yang berhasil membuat streamer Taylor Ninja blevins menjadi jutawan dan gak mustahil bagi kamu untuk mengikuti jejaknya. 

Epic game selaku developer juga sudah mendukung para kreator profesional melalui program support Creator yang menggunakan sistem komisi. Sebagai catatan tambahan game fortnite juga tersedia di pc dan bisa kamu mainkan secara gratis.

3. PUPG

PUPG sebagai saingan utama dari fortnite. Pubg juga sangat patut dimainkan dibandingkan fortnite pubg juga memiliki gaya visual dan gameplay yang lebih realistis. Tapi sayangnya juga membutuhkan perangkat yang agak lebih kuat.

Cara mendapatkan uang dari PUPG mobile juga terbilang mudah misalnya melakukan streaming pubg atau membuka layanan joki untuk naik level.

Seperti fortnite game ini juga tersedia di PC Tapi sayangnya tidak gratis jadi kamu harus bersedia mengeluarkan modal sedikit kalau kamu ingin main di pc.

4. FREE FIRE

Free Fire di luar negeri game Battle Royale Garena free fire mungkin tidak memiliki reputasi sebesar PUPG atau Fortnite, tapi game ini sangat terkenal di Indonesia. Tahun 2019 FF berhasil masuk YouTube Rewind bahkan berhasil mengalahkan popularitas pubg game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal ini juga banyak muncul di turnamen ini sport seperti Piala Presiden dan sikat dengan total hadiah miliaran rupiah. Kamu bisa menghasilkan uang dari FF dengan mengikuti turnamen, membuka jasa joki hingga menjadi content Creator.

5 Mobile Legend Bang-Bang

Banyak banget game Mobile Android yang bisa kita mainkan Tapi saat ini enggak ada yang popularitasnya bisa menyaingi mobilegendsbangbang. dari memenangi turnamen resmi menjadi Streamer ML, Membuka jasa joki atau menjual akun. Banyak cara yang bisa kamu coba untuk menghasilkan uang dari game ini bahkan hadiah kemenangan turnamen resmi ML sudah mencapai miliaran di Indonesia.

Jadi potensi game yang satu ini sudah enggak usah diragukan lagi deh sayangnya semua ini tergantung dengan kemampuan kamu dalam bermain.

6. Arena of Valor

Berkat kemunculan ML, popularitas arena of valor memang sudah sangat meredup tapi Arena of Valor  masih memiliki potensi uang yang lumayan besar. Sampai saat ini Garena Indonesia selaku penerbit game masih rajin mengadakan turnamen resmi Arena of Valor dengan total hadiah mencapai 1 milyar Rupiah. 

Buat kamu yang ingin main game dapat uang Arena of Valor bisa menjadi pilihan karena level kompetisi yang relatif lebih mudah dibandingkan ML.

Untuk mendapatkan uang dari game ini kamu bisa melatih kemampuan kamu untuk menjadi pemain profesional bisa juga dengan membuka jasa joki menjadi streamer dan lainnya.

7. Duta Anderlords

Genre auto Battler yang mulai dengan game DotA auto chess memang terbilang baru tapi kepopulerannya sudah meledak di beberapa bulan terakhir.

Melihat kesempatan ini developer valve mengembangkan konsep tersebut menjadi game sendiri berjudul Dota Anderlords. Dengan karakter dari game Mobail Duta 2. Makanya sekarang sudah banyak streamer dan youtuber yang mulai menjadikan Duta underLord sebagai game yang menghasilkan uang tanpa modal meskipun game ini sudah tidak terlalu populer masih banyak turnamen dalam dan luar negeri yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan uang dari game yang satu ini.

8. Ragnarok M Eternal Love

Generasi 90-an pasti sudah kenal dengan Ragnarok Online yang bisa dibilang sebagai game warnet terlaris di sekitar tahun 2000-an. Dulu banyak pemain berhasil menghasilkan uang dari game tersebut dan siklus ini dimulai kembali di versi Android Ragnarok m Eternal love.

Sama seperti dulu di game penghasil uang asli langsung ke rekening ini kamu cukup menyediakan layanan joki atau jasa jual zeny sebagai sumber pendapatan kamu. Potensi dari Ragnarok mobile sebagai game online penghasil uang terbanyak ini terbilang cukup tinggi dan pesaingnya pun tidak terlalu membludak.

9. The Black Desert Mobile

Sekarang jalan cepat menuju kesuksesan itu bukan melalui serial realita kompetisi seperti Indonesian Idol, tapi melalui game MMORPG blackbeard mobile. Game ini merupakan versi mobile dari black Desert online sebuah MMORPG populer dari developer asal Korea Selatan.

Dipercaya bisa mengalirkan banyak Cuan game inilah yang paling panas karena sempat muncul berita ada pemain yang menjual karakter seharga 22 juta rupiah. Strategi yang sama bisa kamu manfaatkan untuk main game dapat uang atau bisa juga melakukan strategi lain seperti menjual item dan hal-hal serupa lainnya.

Nah itulah dia beberapa game penghasil uang untuk menambah uang jajan atau bahkan bisa jadi pekerjaan tetap kamu.

Nah jika ada rekomendasi game lain yang bisa menghasilakan cuan. Tulis kolom komentar ya. 

Oh iya hati-hati pula dalam memilih game yang menjanjikan uang ya, Soalnya ada banyak modus penipuan yang memanfaatkannya sampai jumpa di tulisan selanjutnya. Bye-bye..

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar