"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Apakah Aplikasi Snack Video Termasuk Money Game? Cek Disini

Apakah Aplikasi Snack Video Termasuk Money Game? Cek Disini

Apakah Aplikasi Snack Video Termasuk Money Game? Cek Disini – Selamat pagi teman pembaca dimanapun berada semoga kita masih mampu diberikan kesehatan dan kelangsungan serta diberikan keberkahan rezeki yang berlimpah Aamiin, pada kesempatan kali ini sedikit akan menawarkan isu seputar aplikasi Snack Video apakah aplikasi ini termasuk aplikasi Money Game?

Ini ialah aplikasi penghasil uang tanpa top up, aplikasi terbaru yang terdaftar di OJK yang pada dikala itu trend di perbincangkan apakah aplikasi ini ialah aplikasi yang Ilegal, dan pada karenanya aplikasi inipun kini menjadi aplikasi yang di sebut sudah memenuhi peraturan dan perizinan dari KOMINFO yang pada dikala itu langsung terdaftar di susunan aplikasi legal yang terdaftar modern di OJK.

Sedikit mengenai ulasan diatas sini akan menawarkan sedikit info perihal aplikasi Snack Video, apakah aplikasi Snack Video ini tergolong Money Game. Nah jadi pada penasaran mending eksklusif saja yuk disini sahabat bisa simak berikut penjelasanya perihal aplikasi satu ini.

Aplikasi Money Game selalu menggunakan sketsa Ponzi, Tentunya kamu sudah mengetahui bahwa skema Ponzi ini selalu mewajibkan penggunanya untuk mendepositkan duit ke dalam aplikasi apalagi dahulu gres lalu mengeluarkan uang duit tersebut terhadap anggota lain. Jenis praktek ini tergolong illegal.

Dengan kata lain, money game dengan bagan Ponzi terlihat mirip piramida dimana setiap pengguna baru diminta untuk mengisi kembali sejumlah uang untuk aplikasi tersebut. Uang tersebut kemudian akan dibayarkan kepada anggota yang sudah simpulan mengerjakan misi, hal itu sangat merugikan banget bagi para penggunanya termasuk anggota gres.

Nah teman jikalau melihat penjelasan diatas, hingga dikala ini Snack Video belum ada ajakan bagi penggunanya untuk menyetor duit dalam jumlah tertentu, Makara sobat niscaya tidak akan menemukan hidangan isi ulang di dalam aplikasi tersebut. Jadi dari sini menyimpulkan bahwa aplikasi Snack Video ini bukanlah tergolong aplikasi Money Game. 

Demikian penjelasan perihal apakah aplikasi Snack Video termasuk aplikasi Money Game, dan karenanya aplikasi ini pun kini menjadi aplikasi yang telah legal karena aplikasi satu ini telah memenuhi standar perizinan usaha baik Perizinan Sistem Elektronik (PSE) dan Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PMSE) serta sudah berkomitmen untuk menjalankan usaha sesuai peraturan yang berlaku.

Semoga artikel ini bisa membantu dan berfaedah bagi para teman pembaca dimanapun berada. Sekian dan terimakasih

Pencarian yang banyak dicari:

  • apakah snack video tergolong money game
  • apakah snack video bisa menghasilkan duit lagi
  • kapan snack video rampung
  • ancaman snack video
  • snack video apakah halal
  • kerugian snack video
  • snack video bukan money game

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar