"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Booming Perempuan Misterius Terekam Saat Pencarian Korban Di Sungai

VIRAL Wanita Misterius Terekam dikala Pencarian Korban di Sungai - Diberitakan sebelumnya, Basarnas Bali tengah mencari korban berjulukan Ni Komang Ayu Ardani (37) yang mengalami kecelakaan di Tukad (Sungai) Petanu, sekitar Goa Gakah, Ubud, Gianyar, Bali.





Video penelusuran menjadi materi perbicangan setelah diunggah akun media sosial (medsos) Tribun Bali pada Sabtu 20 Maret 2021, dikutip dari postingan Tribun Bali 'Basarnas Bali Ungkap Sosok Perempuan Rambut Panjang yang Tertangkap Kamera Saat Pencarian Komang Ayu'.




Dalam video yang heboh itu memang nampak seorang wanita berambut panjang di dalam sungai nampak celingukan mengawaltim basarnas. Video ini juga diunggah oleh akun Instagram @denpasar.booming .


Ceritanya, dikala itu ada seorang perempuan berusia 37 tahun bernama Ni Komang Ayu Ardani hilang karena tenggelam di sungai. Pencarian dikerjakan di salah satu sungai yang terdapat di Gianyar, Bali.


Ketika sejumlah tim Basarnas sedang mencari jenazah korban, tiba-tiba tampakseorang wanita misterius di bersahabat mereka. Namun saat itu juga sosok wanita itu menghilang di balik tebing bebatuan.




"Video Basarnas Bali perihal penelusuran korban Ni Komang Ayu Ardani (37), di Tukad (Sungai) Petanu, disekitar Goa Gajah, Ubud, Gianyar, Bali, mendapat jawaban dan jadi bahan omongan netizen," tulis akun tersebut, dikutip dari Hops.id, jejaring media suara.com, Rabu (24/03/2021).


Ternyata, berdasarkan keterangan dari Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Bali, Anak Agung Alit Supartana yang memimpin tim penelusuran jenazah tersebut, perempuan misterius itu ialah relawan yang menolong tim Basarnas mencari mayat.


"Sosok perempuan itu ternyata salah seorang relawan asal Meksiko, yang ikut turun menolong dalam penelusuran Ni Komang Ayu Ardani di sekitaran Goa Gajah, Gianyar," tulisnya pada caption.




Wanita yang tidak dikenali namanya itu berasal dari Meksiko dan dengan sukarela menolong tim untuk menemukan Ni Komang Ayu Ardani di sekitaran Goa Gajah, Gianyar.



"Bukan makhluk halus, itu beneran orang. Warga negara asing asal Meksiko itu yang ikut membantu dalam pencarian," ujar Supartana.

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar