"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Cara Install Microsoft Visio Pro 2019 di Komputer Windows Tanpa Ribet

Cara Install Microsoft Visio Pro 2019 di Komputer Windows Tanpa Ribet
BAHYUDINNOR.COM Microsoft Office Visio atau biasa disebut dengan Microsoft Visio, merupakan sebuah software komputer yang biasanya digunakan untuk membuat diagram, diagram alir, brainstorm, dan skema jaringan. Selain Word, Excel dan PowerPoint, Microsoft Visio juga termasuk dalam paket Microsoft Office. Software ini menggunakan grafik vektor untuk membuat diagramnya.

Dengan software ini dapat membantu pengguna dalam meningkatkan kinerja, mulai dari mempersiapkan penggambaran diagram seperti DFD, ERD, UML, Jaringan, Rancangan User Interface dan sejenisnya. Terlebih adanya sejumlah template yang disediakan, Dapat memungkinkan pengguna untuk membuat diagram dengan mudah, intuitif serta profesional.

Nah.. sekarang kamu sudah tau kan Microsoft Office Visio apa dan kegunaannya untuk apa. Sekarang kita akan kasih tau bagaimana cara Instalasinya.

Seperti yang kita ketahui, Microsoft Visio Pro berbeda dengan aplikasi Microsoft lainnya. Untuk bisa menggunakannya, maka kamu perlu menginstall-nya secara terpisah.

Kalau kamu bingung bagaimana cara menginstall Microsoft Visio Pro 2019, maka kamu bisa ikuti step-by-step yang kita sajikan berikut ini.

Langkah-langkah Install Microsoft Visio Pro 2019
  1. Mula-mula kamu download aplikasi Microsoft Visio Pro 2019 terlebih dahulu.
  2. Mount file ISO yang telah kamu download.
  3. Pastikan koneksi internet kamu lancar, lalu jalankan Setup.exe dengan cara klik kanan Run as Adminstrator.
    1 Pilih-Run-as-Adminstrator

  4. Tunggu hingga programnya selesai terinstall. 
    Install Visio

  5. Setelah terinstall, buka programnya. Lalu masukan Serial Key Visio yang telah kamu miliki. 
    3 Masukan-License-Key-Visio

  6. Masukan License Key Visio
  7. Selesai! Visio kamu berhasil aktif. 
    4 Visio-Berhasil-Aktif

Demikian Cara Install Microsoft Visio Pro 2019 di Komputer Windows Tanpa Ribet. Silahkan lakukan tutorial di atas jika anda ingin menggunakan software ini tapi belum terinstall di Komputer yang digunakan.

Jika kamu ingin membeli lisensi Microsoft Visio Pro 2019 yang original dan lifetime, langsung saja cek dan pesan produknya melalui Kontak kami disini.
Aktifkan Notifikasi Blog
Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar