"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Cara Mempesona Uang Di Compass Ke Ovo Atau Dana Dengan Gampang

Cara Dapatkan Uang Di Compass Ke Ovo Atau Dana Dengan Gampang

Cara Menarik Uang di Compass Ke Ovo Atau Dana Dengan Mudah - Salah satu aplikasi yang cukup hangat diperbincangkan final-final ini yaitu aplikasi Compass. 

Rumornya aplikasi ini ialah aplikasi penghasil uang yang banyak dikejar oleh orang-orang karena jadinya cukup instan, ujar dari beberapa member yang sudah bergabung dengan aplikasi Compass.


Namun pada kesempatan kali ini, mimin akan menjajal untuk menunjukkan sebuah bimbingan cara menarik uang di Compass dengan mudah. Tutorial cara penarikan uang di aplikasi Compass sangatlah diperlukan khususnya bagi mereka yang masih termasuk pemula alias member baru Compass.

Anda mampu melaksanakan penarikan dari aplikasi Compass ke bank lokal langganan Anda dengan sangat gampang. Untuk itu Anda bisa menyimak panduan yang mau mimin berikan berikut.

Cara Penarikan Uang di Compass

Sebelum menarik duit dari aplikasi Compass, hal pertama yang harus Anda persiapkan yaitu merencanakan rekening bank yang nantinya digunakan untuk melakukan penarikan. Berikut ini ialah cara menawan uang di aplikasi Compass dengan gampang.

1. Jalankan aplikasi compass, lalu tekan tombol Saya yang terletak di pojok kanan bawah.

2. Kemudian klik tombol Penarikan tunai semoga masuk ke halaman penarikan uang aplikasi Compass.

3. Berikutnya isi kolom ‘Silahkan masukkan nominal penarikan’ sesuai dengan nominal yang ingin Anda tarik.

4. Pada kolom ‘Silahkan masukkan nama akun penarikan’ isilah dengan nama yang tercantum pada rekening Anda.

5. Selanjutnya isi kolom ‘Silahkan masukkan akun penarikan’ isilah dengan nomor rekening yang Anda gunakan ketika ini.

6. Lalu pilih Bank yang akan Anda gunakan untuk menarik duit.

7. Terakhir klik tombol Konfirmasi untuk menyelasaikan proses penarikan di aplikasi Compass. Butuh beberapa waktu sampai uang tersebut masuk ke rekening Anda.

Cara Mengatasi Penarikan Uang Compass Tidak Cair

Perlu Anda tahu, ternyata banyak juga pengguna aplikasi Compass yang mengalami problem penarikan.

Sudah banyak juga dari mereka yang melakukan pengajuan penarikan, namun tetap saja sesudah sekian lama uang mereka juga tidak pernah mampu cair. Lantas hambatan apa sih yang membatasi proses penarikan di aplikasi Compass?

Sebenarnya beberapa dari pengguna Compass telah menghubungi admin Compass untuk melaporkan urusan tersebut. Namun jawabannya cukup mengecewakan sebab untuk melaksanakan penarikan uang, pengguna Compass harus melaksanakan top up atau deposit apalagi dahulu. 

Admin Compass juga menegaskan bahwasannya bila kian banyak deposit atau top up maka akan kian mudah untuk mencairkan uang tersebut.

Namun di sarankan Anda untuk waspada dan jangan pernah melakukan top up lagi di aplikasi Compass. Aplikasi ini gres-baru ini juga sudah dikejar oleh pihak OJK sebab tidak mempunyai ijin legalitas serta gerak-gerik dari aplikasi Compass ini dicurigai lebih mengarah ke aplikasi ilegal dan berkedok sebagai ponzi.

Aplikasi Compass juga telah dimasukkan selaku daftar entitas ilegal pada bulan maret 2021 ini. Ingat tetap selalu berhati-hati kepada aplikasi yang mengiming-imingi dapat menawarkan penghasilan secara singkat dan mudah.


Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar