"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Cara Menciptakan Koin Snack Video Berputar

 Aplikasi Penghasil Uang Snack Video, yakni salah satu aplikasi yang sungguh booming dewasa ini. Dengan cuma mengundang orang untuk menggunakan dan menonton Video di aplikasi ini, kita mampu menciptakan uang sampai jutaan rupiah loh.

Bagi Sobat yang belum tau wacana Aplikasi Snack Video, bisa pribadi klik link di atas ya.

Dan bagi Sobat yang sudah mengunduh dan menginstal Aplikasi Snack Video di Smartphone, mungkin mengalami beberapa kendala. Salah satu hambatan yang sering didapatkan logo koin Snack Video tidak berputar, sehingga tidak bisa mendapatkan duit dari nonton Video.

Kenapa Koin Snack Video Tidak Berputar

Saat menonton video, logo koin Snack Video akan berputar dan kalau putarannya selesai kita eksklusif mendapatkan koin. Contoh mirip gambar dibawah.

 adalah salah satu aplikasi yang sangat viral belakangan ini Cara Membuat Koin Snack Video Berputar

Sedangkan beberapa akun mengalami masalah, logo koin tidak berputar saat menonton Video, sehingga tidak mendapatkan koin dan tidak menghasilkan uang dari menonton video.

Penyebab tidak berputarnya logo koin Snack Video yaitu akun tidak terkait dengan instruksi ajakan.

Hal ini bisanya terjadi pada pengguna yang mendownload sendiri, bukan mendownload Snack Video dari usul.

Jika kita mengunduh Aplikasi Snack Video di Playstore, kemudian membuat akun tanpa memasukan instruksi undangan selama 7 hari. Maka logo koin tidak berputar dikala kita nonton video, kesudahannya tidak ada koin yang kita mampu.

Akibat Logo Koin Snack Video Tidak Berputar

Apakah bila logo koin tidak berputar, kita tidak bisa mampu duit dari Snack Video? Tetap bisa, dari mengundang orang download Snack Video dan pengguna - pengguna yang kita undang menonton video, kita akan tetap menerima uang.

Hanya saja, kita tidak mendapat uang dari menonton video di Aplikasi Snack Video.

Sebenarnya sayang ya jikalau kita tidak menerima koin dari nonton video. Meskipun sedikit, kan lumayan kalau kita mendapatkan koin dari setiap video yang kita tonton.

Lagipula, kita tidak perlu menonton suatu video sampai habis kok. Cukup saat koin berputar penuh, maka kita telah bisa mendapatkan koin. Apalagi di dikala tertentu, logo koin akan menjelma logo peti, dimana setelah berputar koin yang kita dapat mampu lebih banyak.

Nah, lalu bagaimana solusinya jika koin Snack Video tidak berputar?

Cara Membuat Koin Snack Video Berputar

Seperti yang telah kita bahas, penyebab koin Snack Video tidak berputar adalah akun tidak terkait dengan isyarat undangan.

Kaprikornus cara menciptakan koin Snack Video berputar yakni mengaitkan akun dengan arahan usul sebelum 7 hari dari kita membuat akun.

Cara Mememasukan Kode Undangan Snack Video

  1. Pertama klik logo koin yang bertuliskan "RP"
  2. Kemudian pilih "Memasukan" di memasukan instruksi permintaan
  3. Setelah itu akan keluar kotak untuk memasukan isyarat ajakan, masukan arahan 811 759 180
  4. Selesai, sekarang akun terkait dengan instruksi usul dan akan mendapatkan koin dari menonton video

 adalah salah satu aplikasi yang sangat viral belakangan ini Cara Membuat Koin Snack Video Berputar

Perlu Sobat ketahui, memasukkan instruksi undangan hanya bisa dilakukan oleh akun gres. Dan waktu untuk memasukkan aba-aba cuma selama 7 hari semenjak akun dibentuk. Kaprikornus bila akun yang sudah dibentuk sudah melalui dari 7 hari, maka tidak akan mampu memasukkan isyarat usul.

Solusi untuk akun yang sudah tidak bisa memasukan kode ajakan, biar bisa menciptakan koin Snack Video berputar ialah dengan membuat akun gres, dengan data baru (nomer HP dan email), dan di perangkat yang berlainan. Karena jika diperangkat yang serupa, ada kemungkinan terdeteksi akun ganda.

Kaprikornus ada 2 pilihan kalau akun Snack Video Sobat sudah tidak mampu memasukkan arahan permintaan.

Yang pertama, Sobat mesti membuat akun Snack Video baru, di perangkat yang berlawanan, untuk membuat koin Snack Video berputar. Sebenarnya sayang juga jikalau koin Snack Video tidak berputar dan Sobat tidak mendapat uang dari nonton Video.

Dan yang kedua, Sobat tetap menggunakan akun tersebut dan merelakan tidak menerima duit dari nonton Video. Toh, kita tetap bisa menciptakan uang dari mengundang orang, dan duit yang kita peroleh pun lebih besar.

Kalau admin sih lebih menentukan tetap menggunakan akun lama ya meskipun koin Snack Video tidak berputar. Karena untuk menciptakan akun gres Snack Video, diharapkan perangkat lain yang pastinya agak menyibukkan. Bagaimana dengan Sobat?

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar