"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Cara Menghilangkan Iklan Disqus Di Blog

Tutorial Menghapus Iklan Disqus di Blog - Dalam melakukan aktifitas blogging, acap kali ada blogger yang menanyakan perihal cara meniadakan iklan yang ada pada form komentar Disqus. Rata-rata dari mereka merasa terusik dengan adanya semacam penawaran spesial yang tampil.
disqus
Walaupun Disqus Ads tersebut dapat menciptakan pendapatan suplemen, namun kenyamanan pembaca juga wajib untuk kita perhatikan. Sebelum melakukan peniadaan, lebih baik untuk mempelajari ihwal cara pengoptimalan yang benar untuk menerima penghasilan yang lebih besar.

Adapun jenis iklan yang tampil yakni display, video, dan teks. Bagi Anda yang mengajukan pertanyaan, apakah iklan Disqus kondusif untuk digunakan? Jawabannya kondusif saja sebab hanya berbentuktayangan native layaknya Google AdSense dan Mgid.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, penayangan iklan akan secara otomatis tanpa perlu disetting lagi.

Pada ketika trafik blog mulai tinggi, pihak pengembang akan langsung menelepon pemilik blog untuk menawarkan berita bahwa ID Disqus yang berhubungan sudah siap untuk menayangkan iklan di setiap kolom komentar.

Atau Anda juga mampu menelepon pribadi pihak pengembang untuk di-review biar bisa menampilkan iklan tersebut.

Mirip dengan Google AdSense, pendapatan yang diterima dari penayangan iklan akan ditampung sampai menyanggupi patokan penarikan atau withdraw. Untuk tolok ukur tersebut, pihak Disqus memperlihatkan batas sebesar 100 Dollar.

$100 = Rp. 1.421.369 (per tanggal 2 Januari 2021).

Tapi besarnya jumlah tersebut tentu bukan menjadi jaminan oleh seseorang untuk menggunakannya. Nyatanya, masih sangat banyak orang yang merasa terganggu dan lebih memilih konsentrasi dengan Google AdSense.

Tanpa basa-bau lagi, berikut yakni cara mudah untuk menghapus performa iklan tersebut:

Cara Menghilangkan Iklan Disqus di Blog

  • Masuk ke BLOGGER
  • Pilih sajian TEMA
  • Pilih EDIT HTML
  • Tempel di atas ]]></b:skin>
    #disqus_thread>iframe[src*="ads-iframe"] display:none!important
  • Pilih SIMPAN
  • Selesai.

Setelah melakukan pemasangan, jangan lupa mengecek eksklusif untuk menentukan bahwa iklan Disqus telah tidak timbul lagi di form kometar.

Namun trik ini sebenarnya mempunyai kekurangan, apabila pihak Disqus memperoleh adanya skrip untuk menolak penampilan iklan, maka ID Ads besar kemungkinan akan diubah.

Jika demikian, perbarui kembali aba-aba di atas dengan ID Ads yang baru.

Penutup

Sebenarnya, Anda juga mampu menetralisir iklan Disqus dengan cara melaksanakan upgrade kepada akun Disqus Anda. Pada performa Pro atau Premium, terdapat opsi untuk memperlihatkan iklan atau tidak.

Dengan cara yang ke dua, Anda tidak perlu lagi mengganti instruksi sewaktu-waktu bila ID Ads telah diubah.

Cukup sekian postingan tentang Cara Menghilangkan Iklan Disqus di Blog ini, Terima kasih.

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

1 komentar

  1. thankyou for your post visit us to see article about anything at https://www.unair.ac.id/