"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Pocong' Yang Booming Lari Di Atap Rumah Cilegon Tertangkap

POCONG' yang Viral Lari di Atap Rumah Warga Cilegon Tertangkap - Kapolsek Pulomerak Kompol Rifki Seftirian menyampaikan pelaku masuk ke rumah seorang warga di Lingkungan Babakanturi RT 04/02, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. Pelaku lari ke atap alasannya adalah terjatuh dari atap rumah ketika melakukan aksinya.



"Pelaku berinisial RS yang diduga pelaku pencurian dengan cara masuk ke dalam rumah korban Y lewat jendela kamar. Pelaku RS berhasil kami amankan berikut barang buktinya, ialah 1 buah handphone merek Vivo Y53 dan 1 buah handphone merek NOKIA 3 pada saat ditangkap barang tersebut ada pada pelaku RS," kata Rifki, Selasa (30/3/2021).


Setelah ditelusuri, rekaman itu ternyata maling yang ketahuan dikala mengerjakan aksinya hendak masuk ke tempat tinggal salah seorang warga. Polisi menegaskan video itu bukan sesosok pocong, namun maling.


"Dari hasil ungkap kasus tersebut lalu di mampu juga keterangan dari warga lokal bahwa yang selama ini trend di media umum wacana info maling berwujud pocong itu ternyata tidak benar, sebab gambar yang diduga sebagai pocong tersebut ialah gambar orang/warga yang sedang ikut mencari orang yang disangka akan melaksanakan pencurian di rumah warga sekitar tempat insiden masalah (TKP)," katanya.


Sebelumnya, sebuah video menampilkan bayangan putih berlari di atap rumah warga di Cilegon, Banten, viral di media sosial. Bayangan putih itu disebut-sebut sebagai pocong.



Peristiwa itu terjadi di Lingkungan Babakan Turi RT 04/02, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten, pada Selasa (23/3) sekitar pukul 01.00 WIB. Dari video yang beredar, terlihat bayangan berwarna putih berada di atap rumah warga. Bayangan itu terlihat mirip 'pocong'.

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar