"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Registrasi CPNS Jalur Sekolah Kedinasan Dibuka

Pendaftaran CPNS Jalur Sekolah Kedinasan Dibuka -"Dengan dibukanya nanti tanggal 9 April. Lebih kurang satu bulan registrasi,” kata Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (BKN) Suharmen saat jumpa pers, Kamis (8/9/2021). 

Dia menyampaikan verifikasi dokumen registrasi akan mulai dijalankan pada 10 April hingga Mei 2021. “Tentu saja instansi sudah mampu melaksanakan verifikasi tanpa mesti menanti hingga tata cara ditutup gres bisa melakukan verifikasi. Makara verifikasi mampu dilaksanakan secara paralel,” ucapnya. 

Hasil kelulusan manajemen juga akan diumumkan Mei. Kemudian proses pembayaran PNBP ini dijadwalkan permulaan Mei. “Nanti pelaksanaan seleksinya dijadwalkan akan dilakukan di ahad keempat Mei sampai dengan final Juni,” ucapnya.

Pada tahun ini pemerintah mengalokasikan 8.500 deretan CPNS jalur sekolah kedinasan. Terdapat delapan instansi yang akan membuka seleksi CPNS jalur sekolah kedinasan.  

Instansi-instanis tersebut ialah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Badan Intelijen Negara (BIN), Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Badan Pusat Statistik (BPS), Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar