"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Review Template Imagz buatan Jago Desain

Template ini ialah adonan dari dua template sebelumnya dengan penambahan inovasi baru berupa landing page. Pada halaman beranda artikel,
Review Template Imagz buatan Jago Desain - Jago Desain sekali lagi menerangkan bahwa mereka yakni salah satu web developer tangguh di tanah air. Setelah berhasil menjangkau laba besar dari dua template sebelumya (Fletro Pro dan Median UI), mereka kembali menawarkan produk baru yang berjulukan iMagz Blogger Template.
Jika template sebelumnya lebih dikhususkan untuk situs web langsung atau info, maka template kali ini lebih terkhusus untuk para usahawan online.

Bukan tanpa alasan pastinya, iMagz sudah diikuti landing page sebagai ciri khas utama pada halaman beranda. Fitur tersebut memang sedang terkenal untuk dipakai dalam hal kebutuhan penawaran spesial produk atau jasa.

Review Template iMagz by Jago Desain

1. Tampilan Sekilas

Template ini ialah adonan dari dua template sebelumnya dengan penambahan inovasi baru berupa landing page. Pada halaman beranda artikel, performa terlihat sangat mirip dengan Median UI dengan adaptasi footer dari Fletro Pro.

Nah selain halaman postingan dan landing page, ditawarkan pula halaman Portofolio untuk menampilkan daftar produk, jasa, dan keterampilan yang telah menjadi kualifikasi penulis.

Selain itu, ada juga halaman Full read. Halaman ini ialah fitur baru yang diubahsuaikan pribadi dari Medium untuk memperlihatkan halaman secara penuh.

Jika template landing page umumnya hanya mengutamakan tampilan beranda, maka tidak dengan template ini. Menurut Muhammad Maki yang merupakan desainer, penampilan antarmuka di aneka macam halaman dibentuk berlawanan-beda.

Dari sini, kita bisa melihat bahwa iMagz memang dirancang khusus untuk website yang mempunyai banyak fitur dan layanan.

2. Fitur dan Kelebihan

  1. Responsive
  2. SEO friendly
  3. Fast load
  4. UI and UX design
  5. Custom Page (Landing page, Blog post, Portofolio, Full read)
  6. 10+ landing page layout
  7. Dark mode
  8. In feed ads slot
  9. Matched content ads slot
  10. Tabs post
  11. Split post
  12. Note post
  13. Alert post
  14. Syntax highlighter
  15. Easy to customize.

Jika sesuai rencana, template ini dikabarkan juga akan dioptimasi untuk CMS WordPress self host.

3. Harga

Jago Desain populer senantiasa menimbang-nimbang kantong blogger-blogger menengah ke bawah dengan menentapkan harga di bawah rata-rata. Ya, sama mirip dua template sebelumnya, iMagz dibanderol dengan harga Rp. 150.000.

Untuk template yang kaya akan fitur dan keunggulan, template ini bukannya sangat murah? Bayangkan bila template ini dijual di tempat lain, telah pasti harganya akan sangat tinggi.

Mungkin ada yang mengajukan pertanyaan, layanan apa saja yang bisa didapatkan untuk setiap pembelian?

  1. Template iMagz + Landing page
  2. Template iMagz tolok ukur (tanpa landing page)
  3. Update pembaruan selamanya
  4. Layanan pemberian dari desainer selama 1 bulan.

4. Demo

Penutup

Perkembangan zaman tanpa disadari berlangsung sangat cepat jikalau menyaksikan eksistensi blog, situs, dan website sekarang ini. Ya, telah sungguh banyak yang menyebabkan media berita tersebut selaku tempat penjualan produk dan jasa.

Nah khusus untuk bisnis, landing page pasti menjadi solusi terbaik untuk dipakai. Selain karena lebih menarik, penampilan halaman juga tampaklebih profesional.

Nah bagi kamu yang berkeinginan menggunakan template ini, silahkan melaksanakan pembelian eksklusif di pedagang resminya.

Cukup sekian artikel ihwal Review Template iMagz by Jago Desain ini, Terima kasih

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar