"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Sempat Diblokir Dan Error, Kapan Snack Video Bisa Dibuka?

 Beberapa hari kemudian, salah satu aplikasi trend yang mampu menciptakan uang, adalah Snack Video, sempat error dan tidak mampu digunakan penggunanya. Apakah Snack Video diblokir Kominfo? Kapan Snack Video Bisa Dibuka Lagi?

Kominfo memang sempat memblokir Snack Video, kesudahannya aplikasi error dan tidak bisa diakses. Pemblokiran ini dikarenakan adanya undangan OJK.

Dari beberapa media yang beredar, menurut Kominfo, dikala itu Snack Video memang belum mempunyai izin selaku penyelenggara metode informasi.

Ditambah lagi, adanya Event Snack Video yang sedang "bakar - bakar" duit dalam promosinya. Pengguna aplikasi ini mampu mendapatkan sejumlah uang dengan mengundang pengguna yang lain. Dalam hal ini, memang telah sebaiknya Snack Video menjadi perhatian OJK alasannya adalah ada komponen duit di dalam aplikasi tersebut.

Hal tersebut memang sungguh perlu dikerjakan kedua forum negara ini. Karena maraknya Money Game dengan Skema Ponzi alias bisnis bodong, berkedok Aplikasi Penghasil Uang. Agar masyarakat tidak tertipu dan dirugikan, memang harus ada pengawasan yang ketat terhadap aplikasi - aplikasi baru yang mengindikasikan adanya Money Game.

Kapan Snack Video Bisa Dibuka Lagi?

Tidak memerlukan waktu yang lama, hanya beberapa hari saja pengguna sudah mampu mengakses aplikasi Snack Video. Pengguna telah mampu mengembangkan konten video - video pendek di aplikasi tersebut. Karena memang pihak Snack Video pribadi melaksanakan sanggahan dan memang tidak ada peraturan yang dilanggar, hanya saja belum memiliki izin.

Namun sayangnya, untuk program #SnackUndangTeman, dimana Snack Video bagi - bagi uang terhadap pengguna yang sukses mengajak orang untuk memakai aplikasinya untuk sementara tidak boleh. Pengguna tidak lagi bisa memakai instruksi seruan, menerima koin, hingga menawan saldo duit yang sudah sukses dikumpulkan.

 Apakah Snack Video Sudah Bisa Digunakan?

Sudah. Untuk aplikasinya sudah bisa dipakai oleh pengguna untuk membuatkan video pendek, selaku mana fungsi dari aplikasi ini sendiri.

Sementara belum ada Berita Terbaru Tentang Snack Video. Namun, dari kejadian yang telah diterangkan, Snack Video telah mampu dibuka lagi, kemungkinan Snack Video telah mengantongi legalitas selaku pemasokkonten Video pendek, seperti aplikasi TikTok.

Dan tampaknya, Snack Video masih dalam pengawasan dan pemeriksaan OJK terkait adanya komponen uang dalam aplikasinya.

Dalam aplikasinya, Snack Video menyampaikan pesan terhadap penggunanya lewat notifikasi. Singkatnya, notifikasi tersebut berisi bahwa Snack Video untuk sementara menghentikan event atau acara memanggil sahabat dikarenakan sedang proses pengurusan izin. Snack Video juga menyatakan sungguh mendapatkan dengan regulasi atau aturan yang berlaku di Indonesia.

 salah satu aplikasi viral yang bisa menghasilkan uang Sempat Diblokir dan Error, Kapan Snack Video Bisa Dibuka?

Seperti yang kita pahami, Snack Video membagikan uang selaku reward kepada penggunanya yang berhasil memanggil pengguna baru. Hal ini dikerjakan untuk mendongkrak jumlah penggunanya. Dengan kata lain, event Snack Video ialah penawaran spesial yang dijalankan, sebagaimana aplikasi baru yang melaksanakan hal yang sama mirip memberi potongan harga, voucher, dan reward lainnya untuk mempesona pengguna.

Kaprikornus kemungkinan besar event Snack Video tersebut bisa dilanjutkan, kalau memang pengurusan izin sudah simpulan.

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar