"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Snack Video, Aplikasi Penghasil Duit Tanpa Paypal Eksklusif Ke Rekening

 Begitu banyak aplikasi yang menunjukkan bisnis menggiurkan seperti VTube, Batu Vulkanik, dan Vito misalnya. Namun aplikasi tersebut terindikasi bisnis yang memakai Skema Ponzi, alias tidak benar - benar membayar penggunanya dengan duit rupiah yang masuk ke rekening.


Nah, kalau Sobat mencari Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar penggunanya, jagoangadget.com punya 1 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021, ialah Snack Video.

Apa itu Snack Video?

Snack Video yaitu platform berbagi video - video pendek. Tahu TikTok? Kurang lebih Aplikasi Penghasil Uang Terbaru ini sama dengan TikTok, cuma saja lebih fokus terhadap video - video lucu sehingga lebih menarik dan memiliki nilai jual tersendiri.

 Begitu banyak aplikasi yang menawarkan bisnis menggiurkan seperti  Snack Video, Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Langsung ke Rekening

Tidak cuma Nonton Video Dapat Uang Rupiah, Snack Video Penghasil Uang ini juga memiliki event - event menawan dan misi - misi yang mampu dilaksanakan untuk mendapatkan koin dan dijadikan uang rupiah. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan dibawah.

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Mau dapat duit "receh" hingga jutaan rupiah dari aplikasi Snack Video? Caranya gampang. Yang pertama Sobat tentu harus Download Aplikasi Snack Video dan mendaftarkan akun di aplikasi.

Cara Daftar Snack Video

Klik Snack Video untuk mengunduh aplikasi, lalu klik "Dapatkan Uang", lalu ikuti langkah berikutnya.

Dengan mengikuti langkah di atas, Sobat mampu mendapatkan duit 52.000 rupiah.

Atau mampu juga ikuti langkah - langkah dibawah.

  • Klik Snack Video untuk download, lalu klik "Dapatkan Uang"
  • Buka Aplikasi Snack Video
  • Pilih sajian "profil" yang terletak di pojok kanan bawah
  • Setelah itu, Sobat mampu memilih salah satu metode log in
  • Pilih salah satu sistem, mampu dengan Facebook, Gmail, atau Nomer HP
  • Isi jenis kelamin dan tanggal lahir
  • Sobat bisa melengkapi biodata dengan pilih hidangan "setting" di pojok kanan atas
  • Selesai, Sobat sudah mempunyai akun Snack Video
Setelah itu, jangan lupa tonton video yang ada kurang lebih 15 menit, untuk bisa menerima koin atau duit dari Snack Video.

Jika Sobat ingin Mendapatkan Uang dari Snack Video, sesudah mendaftarkan akun, jangan lupa masukkan aba-aba permintaan. Caranya :

  • Tap icon bergambar koin bertuliskan "Rp" yang terbang di performa Snack Video
  • Pilih "Masukan Kode Undangan"
  • Setelah itu masukan 811 759 180, lalu pilih "Ikat Sekarang"
  • Selesai

Setelah itu Sobat juga bisa membagikan Kode Undangan kepada pengguna baru lainnya. Masa berlaku arahan usul hanya 7 hari, karena memang ini yaitu event terbatas yang diberikan Snack Video untuk pengguna baru biar mampu menerima duit.

Simpel kan Cara Daftar Snack Video? Dengan mempunyai akun, Sobat sudah mampu Mendapatkan Uang dari Snack Video. Metode log in dengan menautkan Sosial Media atau Gmail juga lebih mempermudah, dengan 1 kali tap telah masuk ke akun Snack Video Sobat.

Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Bukan sekedar Aplikasi Nonton Video Menghasilkan duit, pengguna Snack Video mampu menghimpun uang dan koin yang mampu ditukar dengan duit dengan beberapa cara.

Undang Teman

Jika Sobat berhasil mengundang teman untuk menjadi pengguna baru Snack Video, Sobat akan menerima Skoin 450.000 atau setara dengan Rp. 9.000 setiap teman yang bergabung.

Nonton Video Selama 15 Menit

Soba juga mampu menerima Snack Video koin atau duit, jikalau sobat yang Sobat undang menonton video selama 15 menit setiap harinya.

Selesaikan Event Snack Video

Untuk menerima duit, Sobat bisa menyelesaikan event yang bisa dilihat dengan tap hidangan "koin" yang melayang di performa utama. Check-in harian, like video, mengikuti pengguna lain, dan tugas yang lain akan memberikan Sobat koin yang mampu dirubah menjadi uang rupiah.

Live Streaming Snack Video

Sobat juga mampu menciptakan uang dengan melakukan live streaming di Snack Video. Penonton bisa memperlihatkan sticker terhadap streamer, sticker tersebut mampu ditukarkan dengan uang rupiah. Jadi, jikalau Sobat bisa menerima banyak followers dan penonton, Sobat berkesempatan mampu berpenghasilan dari melakukan live streaming di Snack Video.

Cara Menarik Uang di Snack Video

Jika Sobat sukses menuntaskan Event Snack Video atau mendapatkan hasil dari live streaming, saldo akan terkumpul di dompet dan mampu ditarik eksklusif ke rekening OVO, DANA, atau Gopay.

  • Pilih hidangan "profil"
  • Tap sajian setting, logo gear di pojok kanan atas
  • Pilih "Dompet"
  • Pilih "cash"
  • Tentukan nominal yang mau ditarik
  • Selesai, saldo masuk ke rekening Sobat

Oh iya, selain saldo berupa uang rupiah, jangan lupa untuk menukarkan koin terlebih dahulu sebelum menawan saldo biar yang ditarik bisa maksimal.

Cara Menukar Koin Snack Video

  • Pilih menu "profil"
  • Tap sajian setting, logo gear di pojok kanan atas
  • Pilih "Dompet"
  • Pilih "Skoin"
  • Kemudian tukar
  • Selesai, koin sudah ditukarkan duit rupiah

Berapa Koin Snack Video ke Rupiah? Setiap 500 Skoin bernilai Rp. 10 rupiah. Kaprikornus jangan lupa untuk mengikuti Event Snack Video yang akan ada setiap hari.

Koin Snack Video juga akan otomatis ditukarkan ke duit rupiah sebelum jam 8 pagi setiap harinya.

Aplikasi Snack Video Apakah Aman?

Snack Video ialah salah satu Aplikasi Penghasil Uang tanpa Deposit, alias tanpa perlu mengeluarkan modal. Tidak sedikit pengguna yang sudah mendapatkan uang dan menariknya eksklusif ke rekening. Kaprikornus, kalau ada pertanyaan Apakah Aplikasi Snack Video Aman? Jawabannya, selama pengguna tidak membayar untuk modal, bisa dikatakan aman.

Aplikasi Snack Video juga terbukti membayar eksklusif. Tanpa mesti menjual poin, uang eksklusif ditransfer ke rekening pengguna.

Kelebihan Aplikasi Snack Video

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru ini mempunyai keunggulan dibandingkan aplikasi yang lain, antara lain :

  • Aplikasi Penghasil Uang tanpa Deposit / Modal
  • Tidak diharuskan mencari downline
  • Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Langsung ke Rekening

Memang banyak Aplikasi Penghasil Uang yang lain yang menawarkan pemasukan lebih dengan mengembangkan level menggunakan duit. Namun jagoangadget.com tidak mengusulkan untuk melakukan hal ini. Selama bisa menghasilkan duit tanpa modal, kenapa mesti keluar uang?

Apakah Aplikasi Snack Video Benar Menghasilkan Uang?

Benar, Snack Video terbukti menghasilkan uang yang bisa ditarik eksklusif ke rekening. Banyak pengguna yang sudah menawan atau withdraw duit dari Aplikasi Penghasil Uang ini.

Snack Video ialah aplikasi mengembangkan video pendek gres yang memang sedang "bakar - bakar" duit untuk mendapatkan banyak pengguna. 

Sampai ketika ini Event Snack Video masih berlangsung, pengguna masih bisa berkesempatan menghimpun duit hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.

Jadi tunggu apa lagi? Segera coba Aplikasi Snack Video ini dan hasilkan duit.

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

2 komentar

  1. hallo
  2. Ya