"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Telah Kembali, Apakah Snack Video Mampu Menghasilkan Duit Lagi?

 Beberapa waktu lalu, salah satu Aplikasi Penghasil Uang Snack Video memang diblokir Kominfo dikarenakan adanya event bagi - bagi uang. Memang, akhir-akhir ini aplikasi yang bisa menciptakan duit lebih menjadi perhatian alasannya adalah maraknya indikasi money game di aplikasi - aplikasi tersebut., VTube salah satunya.

Tapi, kini Snack Video telah mampu digunakan kembali dengan wajar loh. Setelah beberapa waktu lalu Event Snack Video yang membagi - bagikan duit sempat dilarang, kini event tersebut sudah dibuka kembali.

Aplikasi Snack Video Bisa Menghasilkan Uang

Kita telah membahas ihwal aplikasi ini di "Snack Video Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening". Memang dengan event yang diadakan, Snack Video menunjukkan reward atau kado bagi penggunanya. Bagaimana Caranya?

Snack Video memberikan hadiah berupa duit tunai bagi penggunanya yang mampu mengajak orang mengunduh dan memakai aplikasi ini. Selama pengguna yang kita ajak menggunakan Snack Video (menonton video yang ada) kita akan terus menerima koin yang mampu bermetamorfosis uang, dan langsung kita tarik ke rekening e-wallet.

Dari event tersebut mampu kita lihat, memang Snack Video ini sedang "bakar - bakar" duit untuk mengiklankan aplikasinya. Ini merupakan taktik penjualan yang sering dilaksanakan oleh perusahaan - perusahaan besar, biasanya promo, potongan harga, atau lainnya untuk mempesona peminat. Nah, Snack Video ini menawarkan reward bagi pengguna gres untuk memajukan jumlah unduh dan penggunanya secara cepat, alasannya adalah memang Snack Video ini aplikasi baru.

Makara, mungkin sesudah dikerjakan investigasi oleh forum terkait (Kominfo), event yang diadakan memang benar - benar murni promosi dan tidak ada bagian money game. Akhirnya sekarang Snack Video kembali Normal.

Apakah Snack Video Bisa Menghasilkan Uang Lagi?

Aplikasi Penghasil Uang Snack Video memang diblokir Sudah Kembali, Apakah Snack Video Bisa Menghasilkan Uang Lagi?

Seperti yang disebutkan dalam notifikasi, pihak Snack Video meberitahukan bahwa aplikasi telah mampu digunakan kembali. Kita juga bisa mengakses halaman "Dompet" untuk menyaksikan pemasukan dan mempesona saldo, dimana sebelumnya tidak mampu dibuka dikala Snack Video diblokir.

Kaprikornus, bila ada pertanyaan Apakah Snack Video Bisa Menghasilkan Uang Lagi?, jawabannya pasti bisa. Eits tetapi tunggu dulu.

Lebih Sulit Mendapatkan Uang dari Snack Video

Jika ingin mendapatkan reward atau kado berupa uang tunai dari event Snack Video, kita mesti mengajak orang mengunduh dan menggunakan aplikasi Snack Video. Event ini sudah berlangsung beberapa bulan, dan sudah banyak yang mengiklankan di sosial media seperti Facebook. Dengan kata lain, banyak yang sudah menggunakan aplikasi Snack Video ini.

Jadi sepertinya akan makin sulit untuk mencari orang yang belum menggunakan Snack Video dan menciptakan uang. Apalagi tentunya event ini bersifat sementara, niscaya ada batas waktunya. Kaprikornus jangan menghendaki penghasilan tetap dari aplikasi Snack Video. Iseng - iseng saja mencari penghasilan dari aplikasi ini, sambil menikmati video yang ada.

Yang belum gabung, cek : Cara Daftar Aplikasi Penghasil Uang Snack Video

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar