"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Apakah Safelink Itu?

BAHYUDINNOR.COM Apa itu Safelink Converter? Safelink adalah halaman pada website atau blog yang digunakan untuk mendeteksi apakah URL link yang dimaksud kondusif atau tidak dari banyaknya ancaman virus dan malware.

Dengan mengunakan safelink maka penguna url download mampu terhindar dari beberapa virus yang dideteksi. Jika pada file data situs tersebut terdapat jenis data. Antivirus yang dipakai akan melakuan scan pada halaman tujuan yang mau diakses sehingga anda mampu terhindar dari aneka macam macam Virus dan Malwware.

Safelink Converter

Cukup mudah dan sederhana untuk mengunakan halaman ini, Anda hanya menunggu beberapa saat maka secara otomatis situs akan di scan oleh safelink sehingga url link akan dideteksi dengan tepat.

Baca postingan lainnya


Pada safelink converter juga ditawarkan iklan yang menarik ketika anda menanti proses scanning yang sedang dijalankan. Beberapa iklan yang tampil mungkin menawan dan berguna untuk anda. Jika anda merasa terdapat iklan yang kurang layak untuk ditampilkan pada ketika proses scanning silahkan melakukan kontak kepada Admin Blog untuk menerima kejelasan dan tindak lanjut dari hasil iklan yang ditampilkan.

Berikut ini cara Download File dengan Melewati Safelink Converter :

1. Klik Download Link atau Link Url akan dituju yang sudah ditawarkan oleh website . Jangan keliru mengklik iklan, umumnya banyak pengunaa internet yang salah dengan mengklik iklan yang ditampilkan website.
Cara Melewati Safelink

2. Saat anda masuk ke Safelink Converter maka umumnya anda akan disuruh menanti beberapa detik hingga timbul goresan pena “Get Link” . Klik (pilih) “Get Link” , maka anda akan diarahkan di url yang dituju .

Cara Mengunakan Safelink

3. Halaman ini berisi Link klik saja url link download yang ada, Jangan salah mengklik, setiap server menyediakan kemudahan penampilan halaman hosting file berlainan-beda.

Jika anda masih bingung untuk melewati safelink yang ada, silahkan lewati komentar di halaman ini atau anda juga bisa secara langsung menelepon Admin Blog untuk mendapatkan kejelasan lebih lanjut mengenai cara melewati safelink. Jika anda mempunyai duduk perkara dengan halaman safelink maka silahkan melapor Admin secepatnya, laporan yang anda berikan sangat menolong untuk memajukan mutu pada blog. Terimaksih ataskunjungan anda di blog kami.



Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar