"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

(Twibbon Spesial Ramadhan) Cara Mudah Menggabungkan Foto Dan Twibbon Di Pixellab

(Twibbon Spesial Ramadhan) Cara Mudah Menggabungkan Foto Dan Twibbon Di Pixellab
Cara Edit dan Menggabungkan Twibbon Menggunakan PixelLab - PixelLab merupakan aplikasi edit foto di Smartphone yang mampu Kita gunakan mengedit dan menciptakan desain grafis sesuai impian Kita. Fitur atau Tool di aplikasi ini yang sungguh beragam membuat aplikasi edit foto yang satu ini banyak digunakan orang-orang dalam mengedit foto mereka. Jika di PC ada Photoshop maka di Smartphone ada PixelLab. Hehehe
Menggabungkankan Foto DI Pixellab
Kali ini Saya akan menunjukkan panduan seputar aplikasi PixelLab lagi, yaitu Cara Edit atau Menggabungkan Twibbon Menggunakan PixelLab. Di postingan sebelumnya Saya telah membicarakan cara pasang atau menggabungkan foto dengan twibbon di PicsArt, maka kini giliran Cara di PixelLab.

Twibbon sendiri ialah gambar bingkai foto yang dibuat dengan sedemikian rupa dengan tujuan tertentu. Desain Grafis dari twibbon umumnya berlainan-beda tergantung tujuannya. Misalnya, ketika akan masuk Perguruan Tinggi, Promosi, saat ada event, dan masih banyak lagi.

Nah, untuk memasang foto pada twibbon yang Kita punya, caranya sangatlah mudah kalau menggunakan aplikasi Pixellab ini. Kita cukup memadukan twibbon dan foto dengan menimpanya. Kepo gimana caranya? Cuzz lanjut baca ke pembahasan dibawah.

Gambar twibbon umumnya transparan pada bagian foto akan diletakkan (berformat .png). Oleh karena itu, bila pada bagian tersebut belum transparan, maka Anda mampu menghapusnya apalagi dahulu agar mempermudah pengeditan nantinya. Namun, kalau telah transparan maka Skip saja.

Cara Menggabungkan Foto dan Twibbon di PixelLab

  1. Buka aplikasi PixelLab Anda. Jika belum punya, silahkan install terlebih dahulu di Play Store.
  2. Sebagai bahan Pembuatan Twibbon Silahkan Download Twibbon Ramadhannya dulu (Twibbon Ramadhan 1, Twibbon Ramadhan 2, Twibbon Ramadhan 3, Twibbon Ramadhan 4, Twibbon Ramadhan 5, Twibbon Ramadhan 6, Twibbon Ramadhan 7, Twibbon Ramadhan 8)
  3. Tap ikon Titik Tiga pada bagian sudut atas >> pilih Use Image From Galleri.

  4. Nah, silahkan pilih Twibbon yang Anda punya. Ingat! Harus transparan pada bagian foto akan diletakkan dan Kalau udah masuk Klik Ikon Cek (✔️) disudut kanan bawah. Maka Foto Akan Masuk Dengan Ukuran Persegi (Sesuai Ukuran Twibbon).
  5. Selanjutnya, tap ikon + pada sudut atas kemudian masukkan foto yang mau disertakan pada twibbon tersebut (Crop kalau perlu).
  6. Kemudian sesuaikan letak dan ukuran fotonya dengan acuan twibbon yang sudah dimasukkan sebelumnya tersebut. Untuk mengubah ukuran gambar klik ikon bulatan disiku-siku gambar.
  7. Nah, masukkan lagi twibbon pertama tadi dengan mengklik ikon + Kemudian silahkan atur ukuran twibbon tersebut agar sesuai dengan Rasio atau Background. Kalau udah pas. Lanjut memasukkan teks.
  8.  Untuk memasukkan teks. Klik ikon + lagi dan pilih Teks. Disini kalian bisa memasukkan teks Ucapan Lebaran dengan double tab pada tulisan untuk mengedet teks nya. Nah disini anda bisa mengekslor lebih jauh lagi. ya. Tidak disampaikan disini.
  9. Jika udah selesai teks yang dimasukkan. Maka hasilnya akan tampak seperti gambar dibawah. Untuk bermain dengan teks. Anda bisa gunakan fitus yang ditandai dengan ikon A. Langkah terakhir ekspor untuk dibagikan ke medsos.
  10.  Klik Ikon Save 💾 dan dibagian Ikon Save ada 2 pilhan. Pilih Save as project jika ingin nanti di edit kembali atau Pilih Save as Image jika ingin dibagikan ke Sosial Media. 

  11. Kalau udah di Ekspor ke gambar. maka hasilnya seperti gambar dibawah. Keren kan. Alhmadulillah.
Selanjutnya, tinggal bagaimana Anda melakukan pembiasaan dan merapikannya. Mudah bukan? Itulah cara Cara Menggabungkan Foto dan Twibbon di PixelLab. Cukup bermain timpa-menimpa, gambar twibbon + foto Anda sudah jadi.
 
Kata Kunci:
twibbon ramadhan, twibbon ramadhan on android, twibbon ramadhan 2021, twibbon ramadhan 2021 photoshop, twibbon ramadhan pks, twibbon ramadhan pks 2021, twibbon ramadhan 1442 h, twibbon ramadhan 1442, twibbon ramadhan cdr, twibbon ramadhan 2020, template twibbon ramadhan, cara membuat twibbon ramadhan, cara membuat twibbon ramadhan di canva, twibbon ramadhan 2021 ppt, membuat twibbon, membuat twibbon di canva, membuat twibbon di picsart, membuat twibbon dengan power point, membuat twibbon dengan canva, membuat twibbon di corel, membuat twibbon bergerak, membuat twibbon di photoshop, membuat twibbon online, membuat twibbon di android, membuat twibbon dengan pixellab, membuat twibbon di coreldraw, membuat twibbon di canva pada laptop, membuat twibbon dengan coreldraw
Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar